Iklan

Iklan

Antisipasi Internal Sat Narkoba Polres Indramayu, Adakan Tes Urin Mendadak

klikindonesia
18 Agu 2022, 14:24 WIB Last Updated 2022-08-18T07:24:45Z


Netsembilan.com Indramayu- Puluhan anggota Sat Narkoba Polres Indramayu jajaran Polda Jabar dilakukan tes urin mendadak. Kegiatan tes urin sat narkoba sebagai upaya pencegahan dan antisipasi internal penyalahgunaan narkotika pada semua anggota sat narkoba polres Indramayu, Kamis (18/8/2022) pagi

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kasat Narkoba Polres Indramayu, AKP Heri Nurcahyo mengatakan, kegiatan tes urin ini dilakukan secara mendadak tanpa sepengetahuan para anggota, sehingga seluruh anggota Polri perlu terbebas dari barang haram.

"Tes urin ini sengaja saya rencanakan dengan mendadak, di tujukan kepada 30 anggota sat narkoba kita tes semua," tegasnya.

Disampaikan juga oleh  Akp Heri Nurcahyo, sesuai arahan Kapolres Indramayu bahwa personil wajib bersih dari penyalahgunaan narkotika. dan juga menegaskan akan memberantas peredaran narkotika di Kabupaten Indramayu sampai ke akar-akarnya.

Dengan harapan seluruh anggota polri dan   seluruh elemen masyarakat untuk bisa saling menjaga untuk tidak sampai menggunakan barang haram tersebut. 

"Dalam tes urin 30 anggota Sat Narkoba Polres Indramayu semuanya negatif narkotika," terangnya. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Internal Sat Narkoba Polres Indramayu, Adakan Tes Urin Mendadak

Terkini

Iklan