Iklan

Iklan

Ayu Warga Tanjung Aman Isteri Hilang Lapor Polisi Dong,.. Dugaan Mengancam Nyawa Serta Hidup Orang Lain

klikindonesia
26 Agu 2022, 08:56 WIB Last Updated 2022-08-26T01:56:26Z


Lampung Utara Net9.Com, - Kotabumi menyikapi adanya keanehan yang terjadi yang berujung pengacaman pembunuhan yang terjadi kepada Ay. wanita ibu rumah tangga 32,Th Warga keluraha Tajung Aman Kotabumi Berperofesi sebagi jurnalis dari media hutdhutnews.id bermula Riswan warga Ketapang,  Sungkai selatan kabupaten lampung utara.  yang mempertanyakan istrinya Mimi kepada Ay.

Yang dimana mimi tersebut pergi dan membohongi suwaminya beralasan pamit dengan riswan ingin pergi bersama Ay. Namun disayangkan Bahkan Ay,  hingga sampai saat ini tidak mengetahui keberadaan Mimi, bahka sudah lama dirinya tidak lagi berkemunikasi dengannya, ungkap Ay.

Namu sangat di sayangkan, Riswan selalu saja menghubungi Ay melalui Via What App.  mempertanyakan Istrinya. 
Kamu lagi sama mimi...?
Kamu jalan sama mimi..?
Mimi minap dirumah kamu...?
Yang seolah menyudutkan seakan Ay,  menyembunyikan Isterinya.

Bahakan dari informasi didapatkan,  ternyata Riswan telah melakukan pernikahan sirih dengan mimi, yang ternyata Mimi tersebut masih bersetatus sah dan resmi istri orang lain, dari Sdr. Agus Warga yang bertempat tinggaal Kelurahan cempedak kecamatan kotabumi kota kabupaten lampung utara. 

Hingga berdapak pengacaman Pembunuhan Riswan, kepada Ay. Yang sempat terekan dari Via Tlp Whats App. Menentang Agar Ay,  menemuinya keperokimal,..
Saya jebol perut kamu,..!!! 
Kamu pasti ketemu saya,.!!!
Awas kamu ketemu saya,..!!!
Serta perlakuan ucapan kotor yang sangan tidak pantas di ucapakan. 
Kacuk iduk kamu,..!!! 
Ucap Riswan Kepada Ay.


Atas tidakan tersebut Ay, Berferopesi sebagai jurnalis media Hutdhutdnews.id sangat tidak terima atas perlakuan Sdr. Riswan menunggu etikat baik mereka, jika tidak maka saya akan menindak lajuti atas pengacaman yang membahayai dan nengacam nyawa saya. Untuk dipertangung jawabkan kepada pihak yang berwajib, Polres Lampung Utara.
(Firman.  Net9.)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ayu Warga Tanjung Aman Isteri Hilang Lapor Polisi Dong,.. Dugaan Mengancam Nyawa Serta Hidup Orang Lain

Terkini

Iklan