Iklan

Iklan

Bupati Lahat Bangga Masyarakat Antusias, Sambut Kegiatan Baris-berbaris dan Pawai Pembangunan

klikindonesia
19 Agu 2022, 00:16 WIB Last Updated 2022-08-18T17:16:20Z


Netsembilan.com 
LAHAT--------net9
Bupati Lahat, Sangat Bangga antusias masyarakat kabupaten lahat sambut kegiatan Baris-berbaris dan Pawai Pembangunan tentunnya momen ini yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat kabupaten lahat, karena 2 tahun belakangan ini tidak dapat dilaksanakan kerena pandemi covid-19. Kamis-(18/8/2022 )


Dalam rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022. Pemerintah Kabupaten Lahat melaksanakan kegiatan Baris-berbaris dan Pawai Pembangunan yang diikuti sebanyak 306 peserta terdiri dari, Baris-berbaris diikuti oleh seluruh peserta mulai dari SD, SMP, SMA, ASN, TNI, Polri dalam Kabupaten Lahat serta Karnaval Mobil Hias diikuti oleh seluruh OPD, dan Vertikal dalam wilayah kabupaten lahat.


Turut menyaksikan kegiatan Baris-berbaris dan Pawai Pembangunan Mobil Hias, Bupati Lahat,Cik Ujang.SH didampingi Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE MM, Ketua DPRD Fitrizal Homizi.ST, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat yang diwakili, Ketua Pengadilan Negeri Lahat, Anggota Dewan, Ketua TP PKK Kab Lahat Ny.Lidyawati Cik Ujang.S.Hut.MM, Ketua GOW Hj.Sumiati Haryanto, Ketua DWP Ria Chandra, Ketua Ikatri, Ketua Bhayangkari, Assisten, Staf Ahli, Tim Percepatan Pembangunan, jajaran OPD, Kaban dan Kabag.

Star dan rute di mulai pada pukul.08.00, pagi bertempat di Lapangan Seganti Setungguan (Exs MTQ) menuju Talang Kapuk, Talang Jawa, Balai Yasa, Simpang Empat Pasar Lematang, Panggung Kehormatan, Kangkungan, Suka Ratu dan kembali ke Finish Lapangan Exs MTQ Lahat." Bobby/fr
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Lahat Bangga Masyarakat Antusias, Sambut Kegiatan Baris-berbaris dan Pawai Pembangunan

Terkini

Iklan