Iklan

Iklan

BUPATI LAHAT, HADIRI PEMBUKAAN RAPAT PARIPURNA XVI MEMBAHAS RAPERDA TENTANG PERUBAHAN APBD 2022

klikindonesia
23 Agu 2022, 15:05 WIB Last Updated 2022-08-23T08:05:52Z


Netsembilan.com 
LAHAT------------Net9
Bertempat di ruang sidang utama DPRD kabupaten lahat diadakan pembukaan rapat paripurna XVI dalam rangka membahas raperda tentang perubahan APBD tahun 2022 dan raperda tentang pengelolahan barang milik daerah. Senin ( 22/8/2022 ). Rapat tersebut di buka oleh pimpinan sidang Fitrizal Homizi.ST.

Hadir pada rapat tersebut, Bupati Lahat,Cik Ujang.SH, Dandim 0405 Lahat yang diwakili, Kapolres Lahat yang diwakili, Ketua Pengadilan Negeri Lahat, Kajari Lahat yang diwakili, Wakil Ketua I DPRD, Wakil Ketua II DPRD, para Anggota Dewan, Sekda Lahat Chandra SH MM, Assisten, Staf Ahli, Tim Percepatan Pembangunan, Ketua TP PKK Kab.Lahat yang diwakili, Ketua GOW yang diwakili, Ketua DWP yang diwakili, Ketua Bhayangkari yang diwakili, Ketua Persit, Ketua Ikatri, Ketua Adiyaksa, OPD serta tamu undangan lainnya.

Bupati Lahat,Cik Ujang.SH dalam sambutannya menyampaikan, sebagaimana agenda yang telah ditetapkan bahwasanya rapat paripurna XVI masa persidangan ketiga tahun sidang 2022 ini membahas rangcangan peraturan daerah tentang perubahan ABPD kabupaten lahat tahun anggaran 2022. 


Pemerintah Daerah melalui Tim Anggaran Pemerintah Daerah menyusun rancangan APBD ini mengacu kepada rancangan kerja pemerintah daerah ( RKPD ) perubahan tahun 2022. Kebijakan umum perubahan APBD,serta prioritas dan plafon anggaran sementara, perubahan APBD kabupaten lahat tahun anggaran 2022 yang telah disepakati bersama antara Bupati Lahat dan Pimpinan DPRD pada tanggal 15 agustus tahun 2022.

(Bobby/fr)
 AWDI
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BUPATI LAHAT, HADIRI PEMBUKAAN RAPAT PARIPURNA XVI MEMBAHAS RAPERDA TENTANG PERUBAHAN APBD 2022

Terkini

Iklan