Iklan

Iklan

Camat Kotabumi Utara ANDRIYANI SALIM, SE, MM Bertindak Selaku Inspektur Upacara Bendera HUT RI Ke -77

klikindonesia
19 Agu 2022, 10:58 WIB Last Updated 2022-08-19T03:58:22Z


Netsembilan.com- Upacara Diikuti Oleh Seluruh Forkopimcam Kotabumi Utara, Dinas Instansi Terkait, Para Siswa TK, SD, SM, SMA & Mahasiswa KKN UMKO, Senkom, Linmas, Ormas Serta Stakeholder Di Kecamatan Kotabumi Utara.

Bertindak Selaku Perwira Upacara Bp. Aiptu Yazid, Kasiu Polsek Kotabumi Utara, Komandan Upacara Bp. Sertu Bambang Irawan, Babinsa, Danton 1 Bp. Sertu Bahrudin, Danton 2 Bp. Bripka Dyan, Danton 3 Sdr. Bagus Pol PP Kecamatan Kotabumi Utara.


Teks Proklamasi Dibacakan Oleh Bp. Amir, Tokoh Masyarakat, Teks Pembukaan UUD 1945 Dibacakan Oleh Bp. Sumari Kepala SMPN 11 Kotabumi

Aubade Oleh Paduan Suara SMA Hangtuah Prokimal, Asuhan Ibu I Gusti A.R. Biakta, S.Ag,

Acara Berlangsung Pada Hari Rabu Tanggal 17 Agustus 2022 Di Lapangan Upacara SMA Hang Tuah Prokimal Di Desa Madukoro Kecamatan Kotabumi Utara Kabupaten Lampung Utara.


ANDRIYANI SALIM, SE, MM Dalan rangka,  mengenang hari kemerdekan NKRI ini mari bersama kita perangi wabah penyakit yang dapat saja melanda generasi muda penerus bangsa saat ini, Bukan lagi soal wabah virus covid -19. (Corona) melaikan bersama kita perangi akan maraknya penualaran Narkoba serta bentuk judi oline dan tidak keriminal litas jalan raya, yang bisa merusak para generasi bangsa saat - saat ini dan berhati - hatilah dalam memilih pergaulan saat ini agar tidak masuk pada lingkaran hitam hingga tersesat yang telah maraknya selalu saja terjadi tersiar di beragam macam. Betuk pemberitaan yang beredar dari surat kabar Online dan Media Cetak

Demi menciptakan para generasi masa muda yang gemilang cerdas dan sehat gua membangun negeri NKRI.  Dimulai dari sekarang, kalo tidak dari sekarang kapan lagi. 
AYO SINERGIKAN !!!
KOTABUMI UTARA BISA !!!
Pulih Lebih Cepat
Bangkit Lebih Kuat.
(Firman.  Net9)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat Kotabumi Utara ANDRIYANI SALIM, SE, MM Bertindak Selaku Inspektur Upacara Bendera HUT RI Ke -77

Terkini

Iklan