Iklan

Iklan

Diduga Istri Melaukukan Pernikahan Sirih Agus Buyung Akan Menindak Tegas Melaporkan Ke APH

klikindonesia
27 Agu 2022, 09:57 WIB Last Updated 2022-08-27T03:02:46Z


Lampung Utara. Net9.Com, - Kotabumi Dikutip dari adanya informasi pemberitan terkait pengancaman pembunuhan terhadap Saudari Ayu Serirahayu wartawan media hutdhutd.co Lampung Utara. Yang berjudul. "Ayu Warga Tanjung Aman Isteri Hilang Lapor Polisi Dong,.. Dugaan Mengancam Nyawa Serta Hidup Orang Lain" Yang lalu yang dimana dirinya diacam akan dibunuh saudari Riswan warga Desa ketapang Kecamatan Sungkai selatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara Dalam dugaan tuduhan menyembunyikan istrinya Mimi susanti.


Yang kini menuai komplik dari kalangan masarakat sehingga mencuap dari informasi didapatkan dari beberapa informasi keterangan narasuber yang kami terima, ternyata Riswan tersebut telah melakukan pernikahan sirih dengan mimi susanti didesa ketapang, yang sangat mengejutkan lagi ternyata Mimi Susanti tersebut masih bersetatus Sah dan Resmi istri orang lain, dari bapak Sdr. Agus yang dikenal dengan nama sapannya (buyung) Warga yang bertempat tingal di daerah pinggiran jalan rel setasiun kotabumi. Kelurahan cempedak kecamatan kotabumi kota kabupaten lampung utara.

Saat media www.netsembilan.com Lampura mecoba medatangi saudara Agus (Buyung) dikediaman Tempat tiggalnya yang ternyata informasi tersebut benar, Agus Coba dengan menjelaskan,  ya Mimi susanti itu tersebut adalah isteri Sah Resmi saya dan kami sudah memiliki satu orang anak lelaki, Mimi susanti pergi dari rumah dengan alasan ingin pergi bekerja, yang hingga sampai saat ini sapai saya jatuh sakit (Setruk Ringan) seperti sekarang ini Mimi susanti tidak kunjung pulang kerumah hingga terderdengar kabar informasi jika mana kalo saja isteri saya tersebut telah dikabarkan diduga melakukan pernikah sirih dengan laki-laki lain tanpa sepengatahuan saya selaku suwaminya yang sah. Ucap Agus Buyung.

Link Video bisa dilihat klik disini .....




Maka dengan ini saya merasa tidak terima atas perlakuan perbuatan istri saya, Mimi susanti terlebih pada suwami sirihnya yang diduga Bernama Riswan, warga yang bertempat tingga di desa ketapang Kecamatan sungkai selatan kabupaten lampung Utara. Yang berperopesi sebagai penyalur koprasi tersebut. Maka saya tidak akan segan - segan untuk segera melayangkan tututan pada pihak hukum, beserta dukumen, saksi dan serta barang bukti kebenaran yang saya miliki yang dimana mereka telah melakukan tidak dugaan perbuatan zinah dan telah sangat melanggar aturan hukum pernikahan. Ungkap Agus Buyung. 

Saya berharap agar aparat penegak hukum, dapat segera menindak dengan tegas mengusut hingga tuntas dan secepatnya dapat memperoses jalan laporan untuk pengaduan saya, mengharapkan keadilan atas dugaan tindak Perbuatan PerZinahan serta telah sangat melanggar aturan hukum pernikahan serta mepertanggung jawabkan perbuatannya sesuai pada aturan serta undang undang hukum yang berlaku. Agus Buyung. 
(Firman. Net9.)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Istri Melaukukan Pernikahan Sirih Agus Buyung Akan Menindak Tegas Melaporkan Ke APH

Terkini

Iklan