Iklan

Iklan

Kapolres Subang Dampingi Wadir Binmas Polda Jabar Saat Lakukan Penilaian Kampung Tangguh "Lembur Tohaga Lodaya" di Desa Rawalele Dawuan

klikindonesia
24 Agu 2022, 20:05 WIB Last Updated 2022-08-24T13:05:37Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Desa Rawalele Kecamatan Dawuan menjadi wakil Kabupaten Subang dalam lomba Desa Kampung Tangguh "Lembur Tohaga Lodaya" yang dinilai langsung oleh Wadir Binmas Polda Jabar yang didampingi oleh Kapolres Subang, siang tadi, Rabu, 24 Agustus 2022 sekitar pukul 09:00 WIB. 

Kegiatan penilaian tersebut yang digelar di Desa Rawalele Kecamatan Dawuan dipimpin oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, SIK.SH.MH., yang didampingi oleh 
Kabag Ops Polres Subang, Kapolsek Kalijati, Camat Dawuan, PJU Polres Subang, Personel Polres Subang, Personel Polsek Kalijati, 
Personel Danramil Kalijati, Kepala Desa Rawalele, guna menyambut tim penilai Wadir Binmas Polda Jabar. 

Acara diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh Camat Dawuan, dengan mengucapkan selamat datang kepada bapak Wadir Binmas Polda Jabar di lembur Tohaga desa Rawalele Kec. Dauan Subang. 

Suatu kebanggan bagi kami semua diberikan kepercayaan untuk menjadi sasaran penilaian Lembur Tohaga Lodaya.

hal yang paling inti dan penting adalah spirit bagi kami semua untuk bersama sama bersinergi dengan TNI dan Polri dalam pembentukan kampung tohaga.

Ditempat yang sama Kapolres Subang, AKBP Sumarni, juga mengucapkan semoga dengan adanya Lembur Tohaga Desa Rawalele menjadi contoh untuk Desa- desa lainnya yang ada di Kab. Subang.

Tingkatkan kembali Lembur Tohaga Desa Rawalele baik dari segi Ekonomi ataupun Segi Keamanan.

Kembangkan lagi Usaha UMKM nya dan tingkatkan lagi satkamling di Lembur Tohaga Desa Rawalele, ujar Sumarni. 

Menanggapi hal itu Wadir Binmas Polda Jabar, dalam sambutannya mengatakan bahwa hari ini kami bersama tim akan melaksanakan penilaian Lembur Tohaga Desa Rawalele. Adapun indikator kriteria penilaian Lembur Tohaga yaitu dari segi Keamanan, kesehatan, kreatifitas dan sosial ekonomi.

lembur Tohaga Desa Rawalele merupakan salah satu Lembur Tohaga Lodaya terbaik di tingkat Polda Jabar, pungkas Wadir Binmas. 

Acara dilanjutkan dengan pemberian cendramata yang diteruskan dengan penilaian dan peninjauan lokasi Lembur Tohaga.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Subang Dampingi Wadir Binmas Polda Jabar Saat Lakukan Penilaian Kampung Tangguh "Lembur Tohaga Lodaya" di Desa Rawalele Dawuan

Terkini

Iklan