Iklan

Iklan

Ketua RT . O5 RW. 02 Lembursukun kelurahan Purwawinangun Kuningan berikan piagam penghargaan kepada warganya

klikindonesia
21 Agu 2022, 22:50 WIB Last Updated 2022-08-21T23:50:20Z


Kabupaten Kuningan, Net9.com - Kegiatan Penutupan acara  dan sekaligus pembubaran  panitia HUT RI ke-77. Ketua RT. 05. RW. 02. Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan, Anang Sudrajat, S.Sos. memberikan piagam penghargaan kepada warganya atas pembinaan dan loyalitas warga Lembursukun kepada Ketua RT. 05. RW. 02. Sebelum kembali bertugas ke kota bumi lampung, berlangsung meriah dan hikmat, Minggu (21/08/2022). 


Selain pemberian piagam penghargaan pada warganya, Ketua RT. 05 RW. 02 Lembursukun juga memimpin doa bersama untuk warganya agar tetap dalam lindungan Allah SWT. Sehat Jasmani rohani dan Sejahterah. Hal tersebut diucapkan oleh wakil ketua RT. 05. RW. 02 Lembursukun Angga Golden Boy yang didampingi ketua bendahara Andi, S.Pd. beserta koordinator acara Djaenal. Saat dikonfirmasi awak media. 


Kegiatan ini  bertujuan untuk memberikan motivasi kepada warganya agar dalam setiap kegiatan sosial dan kekompakan warga kita tetap rukun dan guyub. Katanya. 

"Pemberian Piagam ini sebagai hasil usaha warga dalam menggerakan,menciptakan, mempelopori masyarakat lingkungannya, dalam penataan kebersihan lingkungan, penghijauan, siskamling, dan kompak dalam hal kegiatan positif. Pungkas Wakil ketua RT. 05 RW. 02 Lembursukun Angga Golden Boy. 


Salah satu warga setempat juga mengucapkan Terima kasih kepada Ketua RT. 05. RW. 02 , dan wakil Ketua serta bendahara atas perhatiannya yang telah memberikan support kepada kami untuk terus  tetap menjaga kekompakan kita bersama, tentunya ini sangat istimewah dan kami sangat bangga dengan ketua RT. 05. RW. 02 dan jajarannya yang selalu mensuport kami dalam kegiatan maupun memeriahkan hari besar, ujarnya, warga setempat. 


Laporan  :  Bobon. S
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua RT . O5 RW. 02 Lembursukun kelurahan Purwawinangun Kuningan berikan piagam penghargaan kepada warganya

Terkini

Iklan