Iklan

Iklan

Laksanakan Patroli GAKTIPLIN Polsek Tanjungsiang Cegah Penyebaran COVID 19

klikindonesia
30 Agu 2022, 21:49 WIB Last Updated 2022-08-30T14:49:55Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Pandemi Covid-19 yang belum usai membuat masyarakat harus lebih berhati-hati agar terhindar dari virus covid-19. Dalam hal ini, Polri bertugas sebagai Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID 19 turut andil dalam pencegahan penyebaran virus covid 19 pada masyarakat. Peran Polri dalam pandemi ini dibutuhkan agar potensi gangguan Kamtibmas tidak berkembang menjadi gangguan nyata. 

Untuk mencegah penyebaran Covid 19, Unit  Patroli  Polsek Tanjungsiang  melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis GAKTIPLIN. Unit patroli menyampaikan  himbauan dan edukasi Protokol kesehatan  kepada masyarakat  dalam rangka PPKM Skala Mikro  tingkat kecamatan Tanjungsiang.

Hal ini dilakukan agar  masyarakat dalam  melakukan aktivitas tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, menjaga jarak aman serta menghindari kerumunan masa dan membatasi aktivitas mobilitas  guna antisipasi dan pencegahan  penularan Covid-19.

Giat ini dipimpin oleh Kapolsek Tanjungsiang, didampingi Kanit Samapta Polsek Tanjungsiang dan Anggota Patroli Polsek Tanjungsiang. Penyampaian himbauan dan edukasi ini dilaksanakan di  Wilayah   Kecamatan Tanjungsiang. Selasa, (30/8/2022)

Melalui giat ini, masyarakat memahami pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan kegiatan di dalam maupun di luar rumah, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Laksanakan Patroli GAKTIPLIN Polsek Tanjungsiang Cegah Penyebaran COVID 19

Terkini

Iklan