Iklan

Iklan

Peringati Hari Jadi Polwan Ke-74 Polwan Polres Subang Tabur Bunga dan Berdoa di Makam Pahlawan Cidongkol dan TPU Cinangsi

klikindonesia
24 Agu 2022, 19:19 WIB Last Updated 2022-08-24T12:19:04Z

Laporan: Zayalangit

Subang - Peringatan HUT ke 74 Polwan, Jajaran Polwan Polres Subang bersama Paguyuban Purnawirawan Polwan (P3) Jawa Barat, Lakukan Ziarah Kubur dan juga Tabur bunga di Makam Pahlawan Cidongkol dan TPU Cinangsi Subang, Rabu (24/8/2022)

Kegiatan Zizrzh Kubur ini pun tentunya di pimpin langsung Kapolsek Subang, Kompol Yayah Rokayah yang dindampingi Anggota Polwan Polres Subang.

Sementara kegiatan tersebut sebelumnya sebagaimana arahan Kapolres Subang, AKBP. Sumarni untuk berziarah dan menggelar Yasinan dan juga tabur bunga di makam Pahlawan Cidongkol dan TPU Cinangsi, hal tersebut tentunya untuk mendo'a kan para pahlawan yang terdahulu wafat.

"Iya hari ini kami berziarah di TPU Cidongkol Kelurahan Pasirkareumbi dan TPU Cinangsi Kec. Cibogo, Subang, kami pun langsung melaksanakan tabur bunga di Pemakaman Alm. Sdri. Hj. Djubaedah Als. Beti Nurbaeti dan Alm. Sdri. Tuti Wijaya mereka para senior kami, semoga Almarhum di tenangkan di alam kuburnya," ungkap Kompol Yoyoh saat di temui awak media di TPU Cidongkol.

Sementara itu, Ketua Paguyuban Purnawirawan Polwan Jawa Barat, Kombespol (Purn) Sri Edi Budiningsih yang turut hadir mengatakan bahwa, dirinya sengaja memimpin kegiatan tersebut, hal ini tentunya bertujuan untuk mendo'akan Almarhumah yang telah wafat terdahulu.

"Saya pun inginkan Almarhumah tenang dia alam sana, Semoga Almarhum di terima di sisi Allah, Aamiin," ungkap Kombes Pol (Purn) Sri Edi Budiningsih.

Selanjutnya, kegiatan tersebut bukan hanya tabur bunga dan Yasinan saja, melainkan para anggota Polwan tersebut melakukan Tawasulan, Dzikir Tahlil dan doa bersama untuk mendoakan para almarhumah.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Hari Jadi Polwan Ke-74 Polwan Polres Subang Tabur Bunga dan Berdoa di Makam Pahlawan Cidongkol dan TPU Cinangsi

Terkini

Iklan