Iklan

Iklan

Petugas Polsek Pabuaran Lakukan Imbauan Kamtibmas dan Imbauan Prokes di Wilayahnya

klikindonesia
18 Agu 2022, 22:04 WIB Last Updated 2022-08-18T15:04:47Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG– Himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat serta protokol kesehatan diberikan oleh Polsek Pabuaran di wilayah hukum Polsek Pabuaran pada hari ini, Kamis (18/8/2022), atas petunjuk dan arahan Kapolres Subang, AKBP Sumarni, kepada Iptu Awaludin selaku Kapolsek Pabuaran.

Melalui Kapolsek Pabuaran, Kanit Binmas Polsek Pabuaran bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Siluman memberikan himbauan protokol kesehatan agar menerapkan 3 M (mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, menjauhi kerumunan serta menggunakan masker). 

Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah Desa Siluman, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang. Himbauan dimulai pada pukul 10.00 pagi. Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Desa Siluman memberikan himbauan pada tempat-tempat di mana masyarakat berkerumun, kepada masyarakat dan para pedagang. 

“Mari kita sama-sama memutus mata rantai virus covid-19 dengan menerapkan 3 M pada aktivitas sehari-hari,” ujar Kanit Binmas. 

Giat himbauan prokes ini berjalan dengan lancar dan kondusif. Diharapkan, masyarakat dapat mengerti pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan virus COVID-19.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Petugas Polsek Pabuaran Lakukan Imbauan Kamtibmas dan Imbauan Prokes di Wilayahnya

Terkini

Iklan