Iklan

Iklan

Prihatin dengan derita tumor di pelipis Mata Hasan, Kapolres Subang berikan motivasi.

klikindonesia
19 Agu 2022, 19:03 WIB Last Updated 2022-08-19T12:03:46Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- kepedulian sosial terhadap warga yang ada di wilayah hukum Polres Subang, Kapolres Subang lakukan Anjangsana dan berikan motivasi ke Hasan Hakiki yang derita tumor di pelipis mata, Jumat, 19 Agustus 2022 yang beralamat di Kp. Bugel RT 11/04 Desa Pringkasap Kecamatan Pabuaran Subang. 

Giat Anjangsana tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni bersama Kapolsek Pabuaran, Kasat Binmas, KBO Reskrim, Kanit Regident, dan personel Polsek Pabuaran Polres Subang. 

Disampaikan Kapolres Subang, AKBP Sumarni dalam giat tersebut, setelah berbincang dengan pihak keluarga terungkap bahwa sdr. Hasan mulai terlihat adanya benjolan sejak sekitar tahun 2021.

Awalnya terlihat kecil kemudian berobat di RS. Sentosa terus diambil sempel dan dinyatakan tumor jinak di dalam tulang kepalanya. 

Hasan kemudian menjalani Kemoterapi pada Februari 2022 sebanyak satu kali dan  tidak melanjutkan lagi karena tidak kuat dengan efek mual mual yang ditimbulkan setelah Kemoterapi.

Saat ini Hasan hanya berobat  menggunakan Herbal.

Dalam kesempatan tersebut Ibu Kapolres Subang memberikan bantuan, dan  motivasi kepada Hasan serta menyarankan agar tetap semangat dalam menjalani kehidupan,  memasrahkan semuanya kepada Allah SWT, sambil terus melakukan pengobatan secara maksimal.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Prihatin dengan derita tumor di pelipis Mata Hasan, Kapolres Subang berikan motivasi.

Terkini

Iklan