Iklan

Iklan

Semarakkan HUT RI ke-77, Warga Bintang Timur Gelar Lomba dan Pentas Seni

klikindonesia
29 Agu 2022, 05:11 WIB Last Updated 2022-08-28T22:11:16Z


Netsembilan.com _ Brebes--Merayakan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77,Warga Bintang Timur, Dukuh Cikamuning Desa Pengarasan Kecamatan Bantarkawung Kabupaten Brebes menggelar berbagai kegiatan dengan mengambil tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.

Hal itu seperti disampaikan Ketua Panitia Indra Wadimin, beberapa rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan diantaranya aneka lomba, dan malam resepsi serta pentas Seni.
“Salah satu jenis lomba pada malam resepsi  yang menarik diminati warga adalah final lomba Karaoke,” pada Minggu malam (28/8/2022) 

Indra Wadimin atas nama panitia mengaku bangga dan senang melihat semangat masyarakat dalam mengikuti berbagai kegiatan dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI kali ini.

Alhamdulillah, ternyata begitu tinggi dan antusias masyarakat Blok Bintang Timur dalam mengenang jasa perjuangan para pahlawan,”paparnya.

Dalam pentas seni menampilkan kreatifitas anak muda Bintang Timur berupa drama dengan tema perjuangan dalam meraih kemerdekaan.

Mengingat dua tahun lalu kegiatan perayaan ditiadakan akibat pandemi,
dan untuk kali ini, hampir semua warga mengikuti rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh panitia, terutama pada malam pentas seni yang dikemas dalam panggung hiburan.



“Dalam semarak tercipta kebersamaan serta terjaganya silaturahmi sesama warga masyarakat,” pungkasnya. 

Adapun untuk juara Lomba Karaoke Semarak Kemerdekaan ke-77 adalah,Juara 1,Mba Ati berhak atas piala,Juara 2,sdr.Jamali .dan Juara 3,Sdri Ruwanti.***
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Semarakkan HUT RI ke-77, Warga Bintang Timur Gelar Lomba dan Pentas Seni

Terkini

Iklan