Iklan

Iklan

Suhendar Terpilih Menjadi Ketua PERADI DPC Indramayu 2022-2027

klikindonesia
22 Agu 2022, 10:56 WIB Last Updated 2022-08-22T03:56:51Z


Netsembilan.com Indramayu-
Berakhirnya masa jabatan Wasono sebagai ketua Peradi DPC Indramayu telah memasuki babak baru dalam dunia advokasi di Indonesia khususnya di wilayah Kab. Indramayu. 

Wasono telah menjabat sebagai ketua Peradi DPC Indramayu dari tahun 2017-2022 yang kini telah dijabat oleh Suhendar.

Suhendar terpilih sebagai Ketua Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) periode 2022-2027 dalam musyawarah cabang (muscab) ke-l DPC Peradi Indramayu di salah satu hotel Wiwi Perkasa Indramayu ndramayu Minggu, 21/8/2022.


Suhendar terpilih mengalahkan dua kandidat lainnya yakni, DR.H. Khalimi, SH, MH, CTA yang memperoleh suara sebanyak 40, kemudian untuk Gortap Mangapul Manalu SH hanya mendapatkan 6 suara, sedangkan Suhendar, SH, MH sendiri meraih suara sebanyak 47.

Sementara itu, Wasono
Mengungkapkan, hari ini telah berlangsung Muscab Kesatu, sekaligus pemilihan ketua yang baru, ia berharap siapapun yang akan menjabat sebagai ketua Peradi DPC Indramayu mampu mengemban tugas yang akan dijalankan nanti.

"Harapannya ketua yang baru lebih energic dari saya, untuk memimpin organisasi Peradi," Katanya.


"la berpesan agar ketua terpilih mampu merangkul semua anggotanya."Tuturnya.



Selain itu kata Suhendar, ia akan melakukan upaya untuk mencapai target kedepan yakni pembelian tanah untuk Kantor DPC Peradi Indramayu dan pendidikan lanjutan serta menambah kapasitas anggota.


"Rencananya kita akan membuat website juga, karena dengan Adanya website resmi, masyarakat akan mengenal program-progam yang ada di Peradi, dan kami juga akan mendirikan lembaga baru yang terafiliasi dengan Peradi," Ucapnya. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Suhendar Terpilih Menjadi Ketua PERADI DPC Indramayu 2022-2027

Terkini

Iklan