Iklan

Iklan

Timnas U16 Sukses Lawan Vietnam Di Laga AFF, Rizdjar Pemain Asal Kabupaten Cirebon Dapat Apresiasi Wabup Cirebon

klikindonesia
22 Agu 2022, 20:44 WIB Last Updated 2022-08-22T13:44:01Z


Cirebon, Net9.com  -  Wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih, SE, M.Si, memberikan apresiasi kepada timnas sepak bola U16 asal Kabupaten Cirebon Rizdjar Nurviat.Subagja

Apresiasi di berikan dalam bentuk pemberian hadiah uang tunai untuk membangkitkan semangat timnas asal Kabupaten Cirebon tersebut, Minggu 21/8/22.

Pemberian hadiah di laksanakan di Kantor Balai Desa Kertawinangun Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon Jawa Barat.

Hadir dalam acara tersebut, anggota DPRD Provinsi Jabar Yuningsih, Anggota DPRD Kabupaten Cirebon, Pandi, SE, Siska, Hasan Basori
Kapolsek Kedawung .Kompol R. Nana Ruhiana, Dispora, Kuwu Kertawinangun Dedi, Ibunda dari Rizdjar, dan Masyarakat setempat.

Pemberian hadiah dikarenakan Rizdjar merupakan salah satu pemain timnas U16 Indonesia, dalam laga kejuaraan piala AFF tahun 2022. 

Ridzar Nurviat Subagja yang akrab disapa Rizdjar adalah pemain timnas asal Kabupaten Cirebon besutan Bina Sentra Cirebon .

Rizdjar mengikuti laga final melawan Vietnam di Stadion Sleman Yogyakarta yang berakhir Indonesia mendapatkan kemenangan atas Vietnam dengan skor 1-0

Wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih yang akrab di sapa Bunda Ayu mengungkapkan rasa bangganya dan sangat mengapresiasi prestasi Ridzar.

"  Saya berharap kedepannya menjadi contoh untuk anak-anak, agar bisa terus menggapai segala cita-citanya yang dapat membawa harum nama Kabupaten Cirebon.

" Saya  juga berharap prestasi yang didapatkan saat ini tidak berhenti sampai sini saja, melainkan harus terus digali agar makin terampil dalam permainan.

Menurut Ayu, dibalik semua prestasi yang di raih tentunya tidak luput dari adanya dukungan penuh, serta doa dari orang tua dan teman-teman, " pungkas  Ayu. 

Laporan   :  SRN
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Timnas U16 Sukses Lawan Vietnam Di Laga AFF, Rizdjar Pemain Asal Kabupaten Cirebon Dapat Apresiasi Wabup Cirebon

Terkini

Iklan