Iklan

Iklan

Tinjau perkembangan anak asuh stuntingnya, Kapolsek Legonkulon kembali berikan bantuan makanan bernutrisi pada anak asuh stunting di Desa Karangmulya Kecamatan Legonkulon.

klikindonesia
30 Agu 2022, 09:48 WIB Last Updated 2022-08-30T02:48:29Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG - Dalam kunjungannya Kapolsek Legonkulon Iptu Asep Musa Dinata didampingi Panit Reskrim Polsek Legonkulon Aipda Wiharja dan Babhinkamtibmas Desa Tegalurung Aipda Johan Wahyudi, serta Kades Karangmulya Yaya, kembali memberikan makanan yang bernutrisi untuk mencukupi gizi anak asuh stuntingnya.
“kita kembali mengunjungi Naufal fauzan untu meninjau perkembangannya selama ini,” kata Kapolsek Legonkulon.

Naufal fauzan merupakan anak dari pasutri Komarudin (38) dan Cicih suarsih (32) warga Dusun Mesir Tengah RT.007/002 Desa Karangmulya Kecamatan Legonkulon.

Menurut Iptu Asep Musa, kegiatan bakti sosial tersebut sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“Polri milik rakyat, maka hari ini kita datangi dua keluarga yang mengalami kasus stunting untuk berbagi kasih melalui bingkisan sembako dan makanan bergizi, sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat,” imbuhnya.

Ia mengatakan, atasi masalah stunting membutuhkan komitmen dan kerjasama semua pihak dalam memberikan perhatian serius dalam upaya menekan angka prevalensi stunting di daerah ini.

“Kita harus sungguh-sungguh berupaya bersama-sama menurunkan angka stunting di wilayah Kecamatan Legonkulon khususnya, kesehatan anak harus menjadi prioritas utama, karena merekalah masa depan bangsa ini,” ujar Kapolsek Legonkulon.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tinjau perkembangan anak asuh stuntingnya, Kapolsek Legonkulon kembali berikan bantuan makanan bernutrisi pada anak asuh stunting di Desa Karangmulya Kecamatan Legonkulon.

Terkini

Iklan