Iklan

Iklan

Inilah Pelayanan Pagi Polsek Kaliwedi Polresta Cirebon

klikindonesia
16 Sep 2022, 15:36 WIB Last Updated 2022-09-16T08:36:41Z


Kaliwedi, Net9.com - rutinitas pada pagi hari yang dilakukan oleh Polsek Kaliwedi Polresta Cirebon diantaranya ialah melakukan pengaturan lalu lintas guna memberikan pelayanan kepada masyarakat agar merasa aman dan nyaman baik dalam berkendara maupun pada saat menyebrang jalan, selain itu juga untuk meminimalisir terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu-lintas utamanya bagi pelajar yang akan menyebrang jalan.

Jumat (16/9) pagi ini protap pengaturan di lakukan oleh Bripka Duryana SH dan Briptu Irfan Fernanda pengaturan lalu lintas PH Pagi di Depan SMP N 1 Kaliwedi yaitu membantu anak sekolah yang akan menyebrang jalan.

Kegiatan rutin pengaturan lalu-lintas ini akan terus di laksanakan oleh Polsek Kaliwedi Polresta Cirebon sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat.


Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kaliwedi AKP Ahmad Nasori, SH menekankan kepada personilnya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, diantaranya melalui Gatur pagi yang dilakukan di depan sekolah-sekolah.

"Melalui kegiatan pengaturan lalu-lintas dan penempatan personil di jalan terutama di depan sekolah, diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman kepada para pejalan kaki, anak sekolah yang akan menyebrang jalan serta pengendara kendaraan bermotor yang melintas". Ucap AKP Ahmad Nasori, SH.

Laporan   :  SRN
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Inilah Pelayanan Pagi Polsek Kaliwedi Polresta Cirebon

Terkini

Iklan