Iklan

Iklan

Jelang HUT Lalu Lintas Ke-67 Kasat Lantas Polres Subang Lakukan Imbauan Kamseltibcar Lantas dan Bagikan Paket Sembako

klikindonesia
13 Sep 2022, 18:30 WIB Last Updated 2022-09-13T11:30:52Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Dalam rangka menyambut hari jadi Lalu Lintas ke-67 Kasat Lantas Polres Subang lakukan giat Patroli Keamanan, Keselataman, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) sekaligus bagikan paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak langsung atas kenaikan harga BBM, Selasa, 13 September 2022 sekitar pukul 07:00 WIB di wilayah hukum Polres Subang. 

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Subang, 
AKP Lukyartono, S.H., M.M., C.H.R.A., bersama KBO SatLantas Polres Subang, Para Kanit Sat Lantas Polres Subang, Personil Sat Lantas Polres Subang, beserta jajaran Polwan Polres Subang. 

Paket sembako yang dibagikan oleh Kasat Lantas Polres Subang dan jajaran kepada Masyarakat Kab. Subang sebanyak 500 paket sembako.

Paket sembako tersebut dibagikan kepada sejumlah profesi kalangan bawah seperti diantaranya, pemulung, buruh tani, sopir angkutan umum, panti jompo dan panti asuhan, penarik becak. 

Selain itu korban laka lantas dan korban Kebakaran juga mendapatkan bantuan tersebut. 

Dikatakan AKP Lukyartono saat melaksanakan giat, kegiatan ini sengaja digelar dalam rangka memeriahkan dan menyambut hari jadi Lalu Lintas yang ke 67 tahun. 

Kita isi peringatan hari jadi Lalu Lintas ini dengan kegiatan yang positif seperti yang kami lakukan saat ini yakni membagikan 500 paket sembako kepada warga yang benar-benar sangat membutuhkan ditengah mahalnya harga BBM. 

Giat ini bukti bahwa Polri peduli terhadap rakyat kecil, dan mudah-mudahan sembako yang kami bagikan dapat dirasakan manpaat oleh semua penerimanya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang HUT Lalu Lintas Ke-67 Kasat Lantas Polres Subang Lakukan Imbauan Kamseltibcar Lantas dan Bagikan Paket Sembako

Terkini

Iklan