Iklan

Iklan

Jovan Latuconsina Digadang - gadang Akan Meramaikan Kontestasi Pileg DPRD RI 2024

klikindonesia
2 Sep 2022, 15:36 WIB Last Updated 2022-09-02T08:38:21Z


Laporan : Bah Dhani


Cianjur, Netsembilan.com - Dalam rangka HUT ke - 21 Partai Demokrat yang diselenggarakan di Kabupaten Cianjur, Agust Jovan Latuconsina yang saat ini menjabat sebagai Wakil sekjen DPP Partai Demokrat Jawa Barat, bersama Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur terlihat tengah berbincang santai dengan warga setempat. 

Menurut informasi, Jovan digadang-gadangkan bakal ikut meramaikan pertarungan Pemilihan Legislatif Daerah Pemilihan Jawa Barat III DPR RI (Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur). 

Kepada wartawan,Jumat 2 September 2022, Jovan yang pernah menjabat sebagai Komandan Batalyon Infanteri Raider 323 Kostrad dan jebolan Fort Benning USA ini, mengatakan siap untuk membawa program-program dan solusi yang bermanfaat untuk warga Cianjur. 

“Ya sebagai kader, kita memang diperintahkan untuk berjuang menambah kursi Legislatif, terutama di tingkat pusat. Nah, kebetulan saya sendiri sudah berniat untuk berjuang menambah kursi dari daerah sini, yakni Dapil Jawa Barat III,” kata Jovan saat ditemui disela - sela kegiatan. 

Jovan menyambungkan, ia akan terus melakukan sosialisasi sedari awal bahkan tak segan - segamln akan turun langsung ke masyarakat untuk mendapatkan masukan tentang kesulitan warga saat ini. 

"Untuk lebih dekat dengan masyarakat, saya akan terus mensosialisasikan keikut sertaan saya di kontestasi Pileg nanti dengan tujuan untuk mendapatkan masukan dari warga terkait kesulitan yang mereka rasakan. Nah, dengan mengetahui keluhan tersebut, saya akan memberikan solusi jika terpilih menjadi anggota DPRD RI nanti, " tutupnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jovan Latuconsina Digadang - gadang Akan Meramaikan Kontestasi Pileg DPRD RI 2024

Terkini

Iklan