Iklan

Iklan

Kabag Ops Polres Subang Pantau Giat Vaksinasi Booster di Tanjungsiang

klikindonesia
2 Sep 2022, 17:39 WIB Last Updated 2022-09-02T10:39:38Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Dalam rangka cegah penyebaran virus covid 19 di wilayah Kabupaten Subang, Kabag Ops Polres Subang pimpin giat vaksinasi Booster Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, di Aula Desa Sirap, kecamatan Tanjungsiang pada Jumat, 2 September 2022.

Kegiatan vaksinasi booster tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Subang, bersama dengan Kapolsek Tanjungsiang Polres Subang, Kepala UPTD Puskesmas Tanjungsiang, Kasat Intelkam Polres Subang, Kasi Humas Polres Subang, Kasi Dokkes Polres Subang, Personel Si Dokkes Polres Subang, serta personil Polsek. 

Adapun rangkaian pelaksanaan Vaksinasi, tersebut dimulai dari persiapan Protokol Kesehatan, Registrasi Data Diri yang akan melaksanakan Vaksinasi Covid-19, Skrinning yang akan melaksanakan Vaksinasi Covid-19, lalu dilanjutkan Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Massal Polres Subang kepada Masyarakat Kab. Subang. 

Masyarakat dan Lansia yang telah melaksanakan Vaksinasi Booster menerima sembako dari kegiatan vaksinasi ini. Diharapkan dengan adanya vaksinasi ini, masyarakat dapat terlindungi dari virus Covid-19.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kabag Ops Polres Subang Pantau Giat Vaksinasi Booster di Tanjungsiang

Terkini

Iklan