Iklan

Iklan

Kapolsek Blanakan Pantau Vaksinasi Merdeka

klikindonesia
11 Sep 2022, 20:29 WIB Last Updated 2022-09-11T13:29:26Z
Laporan:Zayalangit

SUBANG-Dalam rangka memutus mata rantai covid 19,  digelar vaksinasi merdeka untuk masyarakat umum. 

Vaksinasi ini diselenggarakan pada Minggu,(11/9/2022) pada pukul 08.00WIB-13.00 WIB di wilayah kerja PKN Blanakan dan wilayah kerja PKM Cimalaya girang.

Kapolsek Blanakan Polres Subang bersama dengan Camat Blanakan Kepala PKM Blanakan kepala PKM cimalaya girang serta anggota Polsek Blanakan pantau langsung kegiatan vaksinasi tersebut.

Adapun vaksinasi tersebut diberikan kepada Anak SD, Lansia dan Masyarakat Umum . Jumlah total penerima sebanyak 109 orang dengan rincian sebagai berikut: 

-Dosis 1 : 25  Orang
-Dosis 2 : 25 Orang
-Dosis 3 : 59 Orang


Kapolsek Blanakan Bersama Muspika, PKM Blanakan, PKM Cilamaya Girang  tetap terus menerus melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat yang memiliki anak, lansia dan Masyarakat Umum untuk di Vaksinasi,  untuk memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Kec  Blanakan Wil Hukum Polsek Blanakan. Kegiatan Vaksinasi Merdeka Anak, Lansia dan Masyarakat Umum  berjalan dengan aman dan terkendali 



Diharapkan dengan adanya program Vaksin Anak, Lansia dan masyarakat umum di Kec. Blanakan Wilayah Hukum  Polsek Blanakan, dapat mencapai target yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Meningkatnya kesadaran masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi menurunnya angka warga yang terkonfirmasi Covid-19 di Wilayah Kecamatan Blanakan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Blanakan Pantau Vaksinasi Merdeka

Terkini

Iklan