Iklan

Iklan

Kapolsek Pagaden Lakukan Giat Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Game Online di SDN Dwi Darma

klikindonesia
14 Sep 2022, 12:34 WIB Last Updated 2022-09-14T05:34:17Z


Laporan : Jayalangit

SUBANG- Dalam rangka melindungi generasi emas Bangsa Indonesia, Kapolsek Pagaden lakukan kunjungan giat penyuluhan bahaya narkoba dan bahaya game online di SDN Dwi Darma Desa Gunungsembung Kecamatan Pagaden, Rabu 14 September 2022 sekitar pukul 09:00 WIB. 

Giat penyuluhan bahaya narkoba dan game online tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pagaden, Kompol Senen Ali, S.Pd., bersama jajaran Polsek Pagaden. 

Dikatakan Kapolsek Pagaden Kompol Ali, giat ini dilakukan dalam rangka melindungi anak-anak atau siswa SD sebagai generasi emas agar terhindar dari bahaya narkoba dan game online yang lagi marak saat ini. 

Mudahan-mudahan dengan telah dilaksanakannya kegiatan ini, seluruh siswa menjadi paham bahwa penyalahgunaan narkoba dan game online itu sesuatu yang harus dijauhi karena termasuk barang yang diharamkan baik oleh Pemerintah maupun Agama, ujar Ali. 

Ditempat yang sama Kepala Sekolah SDN Dwi Darma, Ade Bahrudin mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Pagaden ini sangat lah positif dan saya selaku Bapak dari seluru siswa yang ada di Sekolah ini merasa terbantu dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh Pak Senen Ali ini. 

Oleh karenanya saya ucapkan terimakasih kepada Kapolsek Pagaden atas penyuluhan terkait bahaya narkoba dan game online ini, Mudah-mudahan ada manfaatnya buat seluruh siswa dimasa mendatang dan saya mengapresiasi atas tindakan yang dilakukan oleh Kapolsek Pagaden, pungkas Ade.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Pagaden Lakukan Giat Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Game Online di SDN Dwi Darma

Terkini

Iklan