Iklan

Iklan

Kasat Samapta Pimpin Giat Bakti Sosial Paska Kenaikan Harga BBM

klikindonesia
14 Sep 2022, 05:56 WIB Last Updated 2022-09-13T22:56:05Z


Laporan : Jayalangit

SUBANG- Sat Samapta Polres Subang melaksanakan Bakti Sosial kepada warga masyarakat Subang yang membutuhkan sebagai bentuk antisipasi dampak kenaikan BBM di wilayah Hukum Polres Subang sore tadi, Selasa, 13 September 2022 sekitar pukul 17:00 WIB. 

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Subang AKP Tomy Fidianto, S.H. bersama delapan personel Sat Samapta Polres Subang. 

Dalam giatnya dibawah komando AKP Tomy Fidianto, S.H.  jajaran Sat Samapta Polres Subang membagikan sembako kepada warga Subang yang membutuhkan secara mobile dengan sasaran supir angkutan umum, ojek online, penarik becak, petugas kebersihan serta para pedagang kaki lima yang berjualan di pinggir jalan sekitaran Kota Subang. 

Kata AKP Tomy "giat bakti sosial ini sangat perlu dilakukan guna membantu warga masyarakat yang betul - betul membutuhkan ditengah mahalnya harga BBM yang berdampak terhadap kenaikan harga sembako". 

"Oleh karena itu Kami berharap, lanjut Tomy, dengan gencarnya pemberian bantuan sembako yang dilakukan oleh jajaran Polres Subang ini benar - benar dapat membantu dan sedikit meringankan beban masyarakat", tegas Tomy.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasat Samapta Pimpin Giat Bakti Sosial Paska Kenaikan Harga BBM

Terkini

Iklan