Iklan

Iklan

Kini Giliran Kasat Reskrim Ambil Bagian Bagikan Paket Sembako kepada Supir Angkot, Ojeg Online, Petugas Kebersihan dan PKL

klikindonesia
10 Sep 2022, 20:41 WIB Last Updated 2022-09-10T13:41:46Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Masih dalam rangka antisipasi resesi ekonomi pasca kenaikan harga BBM, Kasat Reskrim Polres Subang ambil bagian dalam membagikan paket sembako kepada kaum ekonomi lemah, diantaranya, supir angkot, ojeg online, petugas kebersihan dan para pedangan kaki lima (PKL)  yang ada wilayah hukum Polres Subang, kemarin siang Jumat, 09 September 2022 sekitar pukul 10:00 WIB. 

Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Sumarni, giat tersebut dilaksanakan dan dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Subang, bersama KBO Sat Reskrim Polres Subang, Para Kanit Sat Reskrim Polres Subang, beserta Personel Polwan Sat Reskrim Polres Subang. 

Dalam giat nya, Kasat Reskrim dan rombongan dengan menggunakan kendaraan roda empat secara mobile memembagikan paket sembako ke setiap supir angkot, para ojeg online, petugas kebersihan dan para pedagang kaki lima yang dilalui oleh patroli petugas jajaran Polres Subang. 

Dikatakan Kasat Reskrim, giat ini sengaja dilakukan dalam rangka membantu warga ekonomi lemah yang terdampak dengan adanya kenaikan harga BBM beberapa hari yang lalu. 

Hal ini sekaligus membuktikan bahwa Institusi Polri khususnya jajaran Polres Subang peduli terhadap warga yang membutuhkan. 

Mudah-mudahan bantuan paket sembako ini dapat membantu dan meringankan beban hidup warga yang sedang mengalami kesulitan ekonomi ditengah resesi ekonomi paska naiknya harga BBM.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kini Giliran Kasat Reskrim Ambil Bagian Bagikan Paket Sembako kepada Supir Angkot, Ojeg Online, Petugas Kebersihan dan PKL

Terkini

Iklan