Iklan

Iklan

Melalui Giat "Polwan Sahabat Anak" Polwan Polres Subang Bagikan Snack, Susu, dan Buku Kepada Anak-anak di Alun-alun Subang

klikindonesia
4 Sep 2022, 13:19 WIB Last Updated 2022-09-04T06:19:38Z

Laporan:  Zayalangit

SUBANG- Kini Polres Subang suguhkan program peduli terhadap Anak-anak dengan giat Polwan Sahabat Anak yang digelar siang tadi di Alun-alun Subang dengan membagikan snack, susu, dan buku kepada anak-anak yang sedang berlibur di taman bermain Alun-alun Subang, Minggu, 04 September 2022 sekitar pukul 10:00 WIB. 

Giat tersebut dipimpin oleh Kasiwas Polres Subang, Iptu Nuryuliati bersama jajaran Polwan Polres Subang sebanyak delapan orang. 

Dalam giatnya tersebut Kasiwas Polres Subang bersama Personel Polwan Polres Subang membagikan Snack, Susu, dan Buku kepada Anak-Anak yang berada di Alun-alun Kab. Subang, serta Memberikan Himbauan Antisipasi Gangguan Kamtibmas kepada Masyarakat di Wilayah Kab. Subang seperti Pedagang kaki lima, Tukang Parkir, Supir Angkutan Umum, dan lain-lain. 

Disampaikan Kasiwas, Iptu Nuryuliati mengatakan bahwa Patroli yang dilaksanakan oleh Personel Polwan Polres Subang ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama Anak-anak di Wilayah Kab. Subang, serta diharapkan adanya kehadiran Polwan dapat memotivasi Anak-anak untuk menjadi Penerus Polwan dimasa depan. 

Dan giat ini sangat tepat dilakukan hari ini ditempat ini karena setiap minggu pagi Alun-alun selalu ramai dipenuhi pengunjung oleh semua kalangan dari mulai Anak-anak karena adanya pasilitas permainan anak dan orang desawas hanya sekedar untuk berolah raga serta mencicipi kuliner dadakan pedagang kaki lima yang selalu mangkal di Alun-alun tersebut setiap minggu pagi.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melalui Giat "Polwan Sahabat Anak" Polwan Polres Subang Bagikan Snack, Susu, dan Buku Kepada Anak-anak di Alun-alun Subang

Terkini

Iklan