Iklan

Iklan

Pengamanan dan Pengawalan Pendistribusian Bantuan Sosial BLT BBM Tahun 2022 oleh Polsek

klikindonesia
9 Sep 2022, 19:25 WIB Last Updated 2022-09-09T12:25:29Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG – Bhabinkamtibmas Desa Tanjungtiga dan Desa Muara laksankan  kegiatan Pengamanan dan Pengawalan Pendistribusian Bantuan bansos BLT BBM Program Sembako Bulan September dan pelaksanaan vaksin Booster kepada masyarakat di Kecamatan Blanakan, Kab. Subang. Jum’at (9/9/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Blanakan, Kepala Desa Tanjungtiga, Bhabinkamtibmas Desa Tanjungtiga, Bhabinkamtibmas Desa Muara serta Staff Desa, Para Kadus, Para ketua RW dan RT mendampingi kegiatan pemberian BLT kepada warga yg berhak menerima.

Kegiatan tersebut digelar di Aula Kantor Desa Tanjungtiga Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang. Dilaksanakan juga vaksin Booster untuk masyarakat penerima BLT yang belum melaksanakan vaksin booster. Vaksin Booster ini terlebih dahulu dilaksanakan sebagai persyaratan untuk mendapatkan BLT BBM tersebut.
Disampaikan bahwa, Pendistribusian Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM (Bahan Bakar Minyak) dan Program Sembako bulan September tahun 2022 berjumlah 158 KPM dengan rincian sebagai berikut : 
- Desa Tanjungtiga jumlah 74 KPM
- Desa Langensari jumlah 52 KPM
- Desa Muara jumlah 59 KPM

Adapun Bantuan yang diterima berupa Uang Tunai sebesar Rp 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) BLT BBM dan Rp 200.000,-(dua ratus ribu rupiah) Program Sembako dengan jumlah seluruhnya Rp. 500.000,-( lima ratus ribu rupiah).

BLT BBM (Bahan Bakar Minyak) dan Program Sembako bulan September tahun 2022 dapat diterima oleh warga yg terdaftar penerima bantuan. Masyarakat sangat terbantu dengan adanya BLT BBM (Bahan Bakar Minyak) dan Program Sembako bulan September tahun 2022.

Selama kegiatan berlangsung, Bhabinkamtibmas mengawal Pendistribusian BLT BBM supaya BLT sampai kepada masyarakat.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengamanan dan Pengawalan Pendistribusian Bantuan Sosial BLT BBM Tahun 2022 oleh Polsek

Terkini

Iklan