Iklan

Iklan

Polisi di Cipeundeuy berikan Bantuan Untuk Masyarakat

klikindonesia
12 Sep 2022, 11:45 WIB Last Updated 2022-09-12T04:45:47Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG-Dampak kenaikan BBM sangat dirasakan oleh masyarakat yang menyediakan jasa kendaraan umum seperti supir angkutan umum dan pengendara ojek. 

Sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat yang terdampak BBM, Kapolsek Cipeundeuy didampingi para Kanit Polsek Cipeundeuy dan Bhabinkamtibmas Polsek Cipeundeuy berikan paket sembako berupa beras kepada supir angkutan umum dan pengendara ojek. 

Sembako tersebut dibagikan di Wilayah Hukum Polsek Cipeundeuy, tepatnya di Mako Polsek Cipeundeuy. Kapolsek Cipeundeuy berikan 5 kilogram beras kepada 15  orang supir angkutan umum dan 10 tukang ojek  yang terdampak Langsung Kenaikan Harga BBM 

Kegiatan ini bertujuan untuk  membantu meringankan beban untuk keluarga dari warga yang terdampak kenaikan harga BBM.

Tak lupa, Kapolsek Cipeundeuy juga memberikan Himbauan Kamtibmas kepada para supir angkot, tukang ojek dan masyarakat setempat. 


"Kami memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap sabar dan tawakal serta tidak ikut melakukan giat yang mengganggu situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Subang pada umumnya serta wilayah hukum Polsek Cipeundeuy pada khusunya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polisi di Cipeundeuy berikan Bantuan Untuk Masyarakat

Terkini

Iklan