Iklan

Iklan

Polres Subang dan Polsek jajaran kembali Melaksanakan Bakti Sosial untuk Warga Terdampak Kenaikan BBM

klikindonesia
7 Sep 2022, 11:21 WIB Last Updated 2022-09-07T04:21:30Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG - Kapolres Subang dan Kapolsek jajaran melakukan bakti sosial kepada warga terdampak kenaikan BBM subsidi, Personel mendatangi warga di beberapa lokasi di pusat Perkotaan maupun di wilayah desa wilkum Polsek Pabuaran, Pusakanegara Pamanukan dan beberapa wilayah hukum Polsek lainnya .
Kapolres Subang AKBP SUMARNI, S.IK., S.H., M.H. memimpin langsung kegiatan sosial berupa kegiatan bagi bagi sembako mengatakan, personel membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan, para nelayan, tukang becak, ojol, pedagang kaki lima, dan warga masyarakat yang membutuhkan lainnya di sejumlah titik di Kabupaten Subang Jawa Barat secara serentak.
“Pembagian sembako ini untuk warga yang terdampak penyesuaian harga BBM,” ujarnya. Selasa (06/09/2022).

Selain bagi bagi sembako di siang hari, di malam hari beberapa Polisi wanita juga melakukan giat bagi bagi nasi goreng gratis kepada ojol, tukang becak, tunawisma, pedagang kaki lima dan warga yang membutuhkan. Sebanyak 100 kotak nasi goreng yang dimasak langsung oleh Polwan Polwan Polres Subang dan langsung dibawa ke warga yang membutukan.

Ia melanjutkan, bakti sosial ini akan digelar secara rutin agar masyarakat terdampak dapat terbantu dan mengurangi beban ekonomi.
“Semoga penyaluran bantuan sosial (bansos) dari Polres  Subang, dan Polsek jajaran dapat meringankan beban warga yang terdampak dari kenaikan BBM,” imbuhnya.
Sementara, salah seorang warga yang menerima bantuan sosial berupa sembako mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan.
“Terima kasih untuk Pak Polisi yang sudah membantu kami,” katanya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Subang dan Polsek jajaran kembali Melaksanakan Bakti Sosial untuk Warga Terdampak Kenaikan BBM

Terkini

Iklan