Iklan

Iklan

Polsek Cibogo Bagikan Sembako Kepada Warga

klikindonesia
8 Sep 2022, 14:40 WIB Last Updated 2022-09-08T07:41:00Z


Laporan : Jayalangit

SUBANG- AKP Ikin Sodikin, selaku Kapolsek Cibogo Polres Subang melaksnakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat yang terdampak oleh kenaikan harga BBM pada Kamis, (8/9/2022) pukul 08.00 WIB.

Naiknya harga BBM memiliki dampak yang cukup banyak pada masyarakat dalam bidang ekonomi. Hal ini menjadi perhatian bagi Polri. Atas petunjuk dan arahan Kapolres Subang, melalui Kapolsek Cibogo, disalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM. 
 
Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin S.H, bersama Kanit Sabhara IPDA Juandi S.H serta Personil Polsek Cibogo melaksanakan giat Baksos kepada warga masyarakat diantaranya Sopir angkot, tukang Ojeg, yang terdampak langsung daripada kenaikan BBM tersebut.

AKP Ikin lewat kegiatan ini menyampaikan “Dengan kegiatan baksos ini diharapkan mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih dan saling tolong menolong kepada sesama,” 

Diharapkan dengan baksos, ini silaturahmi antara Polri dan Masyarakat semakin akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Cibogo Bagikan Sembako Kepada Warga

Terkini

Iklan