Iklan

Iklan

Polsek Cikaum Lakukan Patroli Objek Vital Bank BRI Unit Tanjungsari

klikindonesia
5 Sep 2022, 15:47 WIB Last Updated 2022-09-05T08:47:12Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Covid-19 belum berakhir di Kabupaten Subang masih dalam situasi PPKM level 1 petugas Polsek Cikaum Unit Bawas dan Unit Patroli Polsek Cikaum lakukan Patroli di obyek vital Bank BRI Unit Tanjungsari Kecamatan Cikaum Subang, Senin, 05 September 2022 sekitar pukul 09:00 WIB. 

Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Sumarni, SIK.SH.MH., melalui Kapolsek Cikaum, AKP Anton Indra Gunawan, SE., giat Patroli tersebut dilaksanakan oleh Piket Bawas bersama Piket Patroli Polsek Cikaum. 

Dalam giat tersebut petugas Polsek Cikaum melaksanakan kontrol situasi Bank BRI dan mengingatkan kepada petugas satpam agar tetap waspada pada saat melaksanakan tugasnya.

Disampaikan Kapolsek Cikaum, AKP Anton, melalui petugas Piket Bawas mengatakan bahwa giat ini dilakukan agar masyarakat Cikaum kondusif dan lebih peduli lagi serta paham terhadap aturan yang telah ditetapkan pemerintah terkait PPKM Level 1.

Adanya kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat, supaya Masyarakat Cikaum lebih merasa aman dan paham terhadap aturan yg telah ditetapkan pemerintah yaitu PPKM Level 1

Dan alhamdulillah selama pelaksanaan Kegiatan Patroli tersebut Personel Polsek Cikaum dalam rangka pencegahan C3, imbauan kamtibmas dan imbauan prokes di Wilayah Hukum Polsek Cikaum  berjalan Aman dan Kondusif.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Cikaum Lakukan Patroli Objek Vital Bank BRI Unit Tanjungsari

Terkini

Iklan