Iklan

Iklan

Torehkan Prestasi, Pembina SMKN 4 Cilegon, Babinpotmal Lanal Banten beri Apresiasi

klikindonesia
11 Sep 2022, 16:59 WIB Last Updated 2022-09-11T09:59:05Z


Cilegon Banten, Net9.com - Lomba lari 7,7  Km dalam rangka memeriahkn HUT TNI AL ke-77, siswa Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK) Negeri 4 Cilegon mengikuti lomba yang diadakan oleh Lanal Banten, Minggu (11/09/2022). 

Lomba lari dengan jarak tempuh 7,7 Km.  berhasil keluar sebagai Juara ke -1 mendapatkan sepeda motor dari Kelas 10 TM1 Sdr. Fadli Agustira, dan 2 sepeda gunung diraih oleh Sdri. Navisa Kelas 11 OTKP dan Sdr. Rivan N Kelas 12 TMI 1 serta 2 TV LED diraih Sdr. Taufik kelas 12 TMI 2 dan Sdr. Sila 10 Nautik1. 

Sementara itu, Pembina Babinpotmar Lanal Banten Peltu Wahyu Wityanto dan Serma Joko Subroto Selaku Pembina anak didiknya mengucapkan" apresiasi kepada Tim SMKN 4  Cilegon yang telah mengharumkan nama SMK N 4 Cilegon di kancah  lomba lari 7,7 Km di wilayah provinsi Banten. Ujar, Peltu Wahyu Wityanto yang didampingi Serma Joko Subroto . 


"ini merupakan penghargaan kepada  tim SMKN 4 Cilegon yang telah berjuang dan berhsil mengukir prestasi, mereka berhasil menyisihkan lawan-lawannya, yang merupakan tim-tim tangguh dari sekolah-sekolah tingkat SMA/SMK di Provinsi Banten," Tuturnya. 

Menurutnya, rangkaian kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan HUT TNI AL ke-77 memiliki  tujuan “untuk menjaga kebugaran dan kesehatan jasmani, sebagai hiburan serta utamanya untuk memupuk kebersamaan bagi seluruh peserta" Pungkasnya. 



Laporan   :  Bobon. S
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Torehkan Prestasi, Pembina SMKN 4 Cilegon, Babinpotmal Lanal Banten beri Apresiasi

Terkini

Iklan