Iklan

Iklan

Waka Polres Subang Pimpin Giat Vaksinasi Booster di Mapolsek Legonkulon

klikindonesia
1 Sep 2022, 19:57 WIB Last Updated 2022-09-01T12:57:17Z


Laporan : Jayalangit

SUBANG- Dalam rangka mengikis habis laju perkembangan covid 19 di wilayah Kabupaten Subang, Wakapolres Subang pimpin giat vaksinasi Booster Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, di Mapolsek Legonkulon, Kamis, 1 September 2022 sekitar pukul 10:30 WIB. 

Kegiatan vaksinasi booster tersebut dipimpin oleh Waka Polres Subang, Kompol Satrio Prayogo, S.I.K., M.I.K., bersama Kabag Ops Polres SubangSubang, Kapolsek Legonkulon, Danramil Legonkulon, 
Kepala UPTD Puskemas Legonkulon, Kasi Dokkes Polres Subang, Personel Si Dokkes Polres Subang, Personel Polsek Legonkulon, beserta jajaran Forkopimcam Legonkulon Subang. 

Dalam acara tersebut melalui pasilitas zoom meeting yang diikuti oleh seluruh Polsek jajaran Wakapolres Subang mengucapkan "terimakasih kepada Polsek jajaran yang sudah melaksanakan Gebyar Vaksinasi Booster bekerjasama dengan Stakeholder terkait, dan tetap jaga sinergritas".

"Evaluasi Vaksin Booster yang belum mencapai target".

"Diharapkan para Kapolsek meningkatkan pelaksanaan Vaksinasi".

"Silahkan diingatkan kepada masyarakat, bahwa vaksinasi ini untuk mensehatkan, silahkan juga sinergitas ditingkatkan dengan instansi terkait".

"Atas nama Pimpinan saya ucapkan terimakasih, kita harus tetap semangat, jaga kesehatan, semua kegiatan ini adalah ladang amal bagi kita semua".
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Waka Polres Subang Pimpin Giat Vaksinasi Booster di Mapolsek Legonkulon

Terkini

Iklan