Iklan

Iklan

58 Tahun Partai Golkar, Gelar "Diskusi Ilmiah Menyongsong Indramayu Kedepan"

klikindonesia
18 Okt 2022, 12:57 WIB Last Updated 2022-10-18T06:00:34Z


Netsembilan.com Indramayu- Dalam rangka 58 tahun Partai Golkar yang dilaksanakan Di hotel handayani Indramayu, Senin (17,/10/22). menghadirkan moderator Syamsul bahri siregar SH.MH, Pembicara l Drs.H.Supendi, Pembicara ll Drs. H.Adlan daie, Pembicara lll Prof.Dr.H. Karim Suryadi, M.Pd. beserta seluruh tamu undangan yang hadir.

Pembukaan awal oleh Ketua DPRD Indramayu H.Syaifudin, dilanjut diskusi, menurut Adlan dais selaku peneliti dan pengamat politik elektoral partai politik di Kabupaten Indramayu, partai merupakan kendaraan politik yang tidak bisa lepas dari rasa saling mendukung dari kalangan bawah sampai atas dan seorang pemimpin harus memiliki jiwa pengayom tidak seperti panjat pinang. Partai Golkar sendiri sudah dikenal dari generasi sejak dahulu sampai milenial dan sudah terbukti sampai sekarang, ucapnya.



Poinnya daya tahan Partai Golkar adalah kombinasi tekhnorasi politik yakni kemampuan cepat yang dihadapi oleh perubahan-perubahan maka sebagai kunci di tahun 2024, walau pun tidak memiliki Presiden tetapi memenangkan Pemilu secara nasional, Tambahnya. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 58 Tahun Partai Golkar, Gelar "Diskusi Ilmiah Menyongsong Indramayu Kedepan"

Terkini

Iklan