Iklan

Iklan

Antisipasi Antrian Panjang, Kapolsek Kalijati Lakukan Giat Monitoring dan Pengamanan di SPBU Pasca Kenaikan Harga BBM

klikindonesia
8 Okt 2022, 20:01 WIB Last Updated 2022-10-08T13:01:34Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Antisipasi terjadinya antrian panjang di SPBU wilayah Kalijati pasca kenaikan harga BBM, Kapolsek Kalijati lakukan monitoring di SPBU, yakni SPBU Kalijati, SPBU Sabhita dan SPBU Lebaksiuh pagi tadi, Sabtu 08:00 WIB. 

Giat tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kalijati AKP Endang Kurnia. SH,. M.H., bersama Kanit Samapta Polsek Kalijati, Unit Lantas Polsek Kalijati, beserta Unit Samapta Polsek Kalijati.

Adapun kenaikan BBM tersebut diantaranya BBM jenis pertelite, bio solar, dan pertamax. 

Dengan estimasi harga, Pertamax dari harga Rp.12.500 menjadi Rp. 14.500 naik Rp. 2000, Pertelite dari 7.650 menjadi Rp. 10.000 naik Rp. 2.350, Bio Solar dari Rp. 5.150 menjadi Rp. 6.800 naik Rp. 1.650.

Disampaikan Kapolsek Kalijati, AKP Endang Kurnia, saat melaksanakan monitoring dan pengamanan tersebut mengatakan bahwa situasi di SPBU Kalijati, SPBU Sabhita dan SPBU Lebaksiuh pasca kenaikan BBM dalam keadaan aman terkendali tidak terjadi antrian kendaraan yang panjang, dan terpantau normal. 

Stok BBM yang ada di SPBU Wilayah Kalijati pun juga terpantau aman dan mencukupi untuk memenuhi kebutuhan harian. 

Pelayanan di SPBU selama melakukan monitoring rata-rata berjalan normal dengan harga yang baru dan sampai saat ini situasi dalam keadaan normal dan aman terkendali, pungkas Endang.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Antrian Panjang, Kapolsek Kalijati Lakukan Giat Monitoring dan Pengamanan di SPBU Pasca Kenaikan Harga BBM

Terkini

Iklan