Iklan

Iklan

Antisipasi Bencana Banjir Diawal Musim Hujan Kapolsek Legon kulon Kontrol Kali Lamaran di Desa Tegalurung

klikindonesia
15 Okt 2022, 17:30 WIB Last Updated 2022-10-15T10:30:24Z

Laporan ; Zayalangit

SUBANG- Diawal musim penghujan Kapolsek Legonkulon lakukan giat pencegahan bencana banjir di Kali Lamaran Dusun Belendung Desa Tegalurung Kecamatan Legonkulon, Sabtu 15 Oktober 2022 sekitar pukul 15:00 WIB. 

Giat monitoring ke kali Lamaran tersebut dilakukan oleh Kapolsek Legonkulon, Ipda Suharyadi, S.H., bersama Anggota Polsek Legonkulon. 

Dalam giatnya Kapolsek memantau terkait ada tidaknya tumpukan sampah di kali tersebut. 

Selain itu petugas Polsek Legonkulon pun mengukur ketinggian air karena dikhawatirkan terjadi pendangkalan sebagai tolak ukur apakah layah dilakukan normalisasi atau tidak. 

Seperti disampaikan Kapolsek Legonkulon Ipda Suharyadi saat melakukan giat monitoring tersebut, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya antisipasi atau pencegahan terkait bencana banjir karena sudah masuk ke musim penghujan. 

Namun hasil pantauan dilapangan tingkat kedalaman kali masih dalam kondisi yang aman serta tidak ada penumpukan sampah di kali lamaran tersebut. 

Dan saya berharap mudah mudahan di musim hujan saat ini tidak sampai mengakibatkan terjadinya bencana banjir.

Seandainya terjadi banjir pun insa Allah kami jajaran Polsek Legonkulon siap melakukan antisipasi selanjutnya, pungkas Suharyadi.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Bencana Banjir Diawal Musim Hujan Kapolsek Legon kulon Kontrol Kali Lamaran di Desa Tegalurung

Terkini

Iklan