Iklan

Iklan

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Kapolsek Pagaden Gelar Patroli KRYD Mandiri Malam Ini

klikindonesia
16 Okt 2022, 03:53 WIB Last Updated 2022-10-15T20:53:21Z


Laporan : Jayalangit

SUBANG- Guna mengantisipasi terjadinya gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Pagaden, Kapolsek Pagaden Kompol Senen Ali, S.Pd., dan jajaran gelar giat Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Mandiri, pada Sabtu malam, 15 Oktober 2022 sekitar pukul 21.30 WIB. 

Giat Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pagaden, Kompol Senen Ali bersama gabungan piket fungsi sebanyak 10 orang. 

Yang menjadi sasaran dalam giat tersebut sebagai bentuk antisipasi gangguan Keamanan di wilayah hukum Polsek Pagaden diantaranya, petugas melakukan pencegahan curat, curas dan curanmor (C3) , pencegahan peredaran miras, narkoba, antisipasi kejahatan geng motor, balapan liar, serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang berkerumun, guna antisipasi dan cegah terjadinya gangguan kamtibmas. 

Disampaikan Kapolsek Pagaden, Kompol Ali saat melakukan Patroli mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan guna menciptakan Ketertiban dan keamanan khusus nya di wilayah hukum kami, ujar Ali.

Dan mudah mudahan dengan melakukan kegiatan patroli seperti ini secara rutin, lanjut Ali, dapat meminimalisir terjadinya peredaran miras, peredaran narkoba maupun balapan liar yang jelas jelas sangat mengganggu Ketertiban bahkan dapat membahayakan keamanan orang lain, pungkas Ali.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Gangguan Kamtibmas Kapolsek Pagaden Gelar Patroli KRYD Mandiri Malam Ini

Terkini

Iklan