Iklan

Iklan

Antisipasi Kemacetan Saat Week And Kompol Bony Yuniar Laksanakan Giat Pengamanan di Jalur Wisata Subang Selatan

klikindonesia
8 Okt 2022, 19:00 WIB Last Updated 2022-10-08T12:00:12Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Dalam rangka mengantisipasi terjadinya kemacetan serta menyampaikan imbauan prokes di wilayah jalur wisata sekitaran Subang selatan Kapolsek Jalancagak lakukan monitoring dan pengamanan, Sabtu 08 Oktober 2022 sekitar pukul 13:00 WIB. 

Giat pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar A.A  S.Ip. MH., bersama Piket Patroli Samapta Polsek Jalancagak
beserta Piket Lantas Polsek Jalancagak. 

Dalam menjalankan tugasnta Kapolsek Jalancagak dan jajaran laksanakan pengamanan obyek vital wisata Subang Selatan, dengan melakukan pengaturan arus lalin, sekaligus melaksanakan himbauan kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan di obyek wisata sari ater dan castello. 

Giat tersebut juga dilakukan guna mencegah terjadinya kemacetan dan mencegah lakalantas dijalur tersebut yang bisa dipastikan ramai pengunjung dengan tujuan wisata yang datang dari berbagai daerah baik dalam kota maupun luar kota. 

Disampaikan Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar, disela sela sibuknya menjalankan tugas sebagai pengayom masyarakat, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H.

Dalam hal ini, lanjut Bony kami membantu warga masyarakat yang berkunjung ke lokasi wisata Sari Ater dan D'Castello agar tidak terjadi kemacetan yang parah sekaligus mengurangi resiko terjadinya laka lantas di jalur tersebut. 

Selain itu, kami juga tetap menyampaikan himbauan agar tetap menerapkan protokol kesehatan, karena walau sudah mulai sirna, namun secara medis virus itu masih ada. Oleh karenanya guna menekan maraknya kembali penyebaran virus tersebut kami tetap konsisten untk menyuarakan taat prokes, pungkas boni.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Kemacetan Saat Week And Kompol Bony Yuniar Laksanakan Giat Pengamanan di Jalur Wisata Subang Selatan

Terkini

Iklan