Iklan

Iklan

Apel Pagi, Kang Jimat Lantik 'Panda' dan Coba Motor Listrik

klikindonesia
17 Okt 2022, 19:06 WIB Last Updated 2022-10-17T12:06:47Z


Jaya Langit


Bupati Subang, H. Ruhimat, menjadi pembina apel dalam Apel Senin Pagi Lingkup Setda Kabupaten Subang, bertempat di Halaman Kantor Bupati Subang, Senin (17/10/2022).


Pada apel pagi tersebut, turut dilaksanakan pengukuhan Panitia Daerah Porprov XIV Jawa Barat Tahun 2022 oleh Kang Jimat yang secara simbolis memasangkan atribut Porprov seperti Jaket dan Topi kepada Wakil Bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang serta para pejabat Forkopimda yang menjadi bagian dari Panitia Daerah Porprov XIV tahun 2022.


Acara dilanjutkan dengan Test drive motor listrik 'Tempur' dari Smoot yang bekerjasama dengan BUMD Subang yaitu PT. Subang Energi Abadi (SEA) oleh Kang Jimat.


Kang Jimat dalam sambutannya mengapers…

[18.56, 17/10/2022] Jaya Langit5: Kang Akur Pimpin Briefing Staff Senin 17 Oktober 2022


Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi memimpin briefeng staff lingkup Pemda Subang yang bertempat di Ruang Rapat Bupati II. Senin (17/10/2022)


Pada Briefing dipimpin oleh Asisten Daerah Bidang Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat yakni H. Rahmat dengan bahasan tersebut meliputi berbagai materi yang disampaikan oleh beberapa kepala OPD diantaranya: Ekpose persiapan akhir porprov oleh kadisparpora, Sosialisasi program pemberian permakanan bagi lansia dan disabilitas keluarga tunggal (program kmensos), Sinergitas program2 penanganan inflasi daerah dan Evaluasi BAAS.


Wakil Bupati Subang mempertegas bahwa 

program pemberian permakanan harus dimanfaatkan bagi lansia harus dilaksanakan seoptimal mungkin da…

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Apel Pagi, Kang Jimat Lantik 'Panda' dan Coba Motor Listrik

Terkini

Iklan