Iklan

Iklan

Bersinergi Dengan Warga, Kapolsek Iptu Kuswan Hadiri Giat Maulid Nabi di Desa Cijambe

klikindonesia
9 Okt 2022, 12:36 WIB Last Updated 2022-10-09T05:36:46Z


SUBANG- Dalam rangka mensinergikan antara Polri dengan warga,yang salah satu pungsinya sebagai pengayom masyarakat, Kapolsek Cijambe hadiri giat maulid nabi Muhamad SAW, di Kantor Desa Cijambe Kecamatan Cijambe Subang, Minggu, 09 Oktober 2022 sekitar pukul 09:00 WIB. 

Selain Kapolsek Cijambe, Iptu Kuswan, S.H., beserta jajaran hadir pula dalam giat tersebut diantaranya, Sekmat Kec Cijambe, Lurah Cijambe beserta Staf, dan sejumlah tokoh Agama dan tokoh Masyarakat Desa Cijambe. 

Acara semakin meriah karena tauziah nya di isi oleh penceramah kocak, K.H., Drs. Hidayat, M.Si., yang juga sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Subang. 

Disampaikan Kapolsek Cijambe Iptu Kuswan, usai acara mengatakan bahwa kegiatan menghadiri peringatan maulid nabi ini selain menghadiri sebagai undangan juga dalam rangka lebih mensinergikan antara Polri dengan warga masyarakat khususnya dengan warga Kecamatan Cijambe yang ada wilayah kerja saya, ucap Kuswan. 

Selain itu menghadiri kegiatan ini juga pasti mendapatkan berkah buat kita semua, semoga Allah SWT memberikan kedamaian dan ketentraman bagi seluruh warga Kabupaten Subang umumnya atau warga Kecamatan Cijambe khususnya. 

Diharapkan kegiatan peringatan maulid nabi seperti yang dilaksanakan saat ini, juga dapat dilakukan disetiap Desa yang ada di wilayah Kabupaten Subang sebagai bentuk upaya mewujudkan kedamaian dan ketentraman di masyarakat secara religi, pungkas Kuswan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bersinergi Dengan Warga, Kapolsek Iptu Kuswan Hadiri Giat Maulid Nabi di Desa Cijambe

Terkini

Iklan