Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Sampaikan Imbauan Kamtibmas di SMPN 3 Purwadadi

klikindonesia
18 Okt 2022, 19:51 WIB Last Updated 2022-10-18T12:51:58Z


Laporan : Jayalangit

Subang - Bhabinkamtibmas Desa Parapatan laksanakan giat himbauan prokes dlm rangka PPKM level 1, penyuluhan hukum, dan tertib lalu lintas terhadap siswa siswi di SMP 3 Purwadadi, Selasa 18 Oktober 2022 sekitar pukul 08.00 WIB. 

Giat tersebut dilaksanakan langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Parapatan Kecamatan Purwadadi Subang, didampingi oleh para staf dan para pengajar di SMPN 3 Purwadadi bersama seluruh siswa. 

Bhabinkamtibmas menegaskan, kami memberikan penyuluhan di sekolah-sekolah mengenai disiplin Prokes Covid-19, karena untuk cluster di sekolah sangat rawan tertular.

Lanjutnya, untuk itu kami tak henti-hentinya memberikan penyuluhan disertai himbauan untuk tetap disiplin Protkes Covid-19 dan untuk tidak melepas masker serta selalu cuci tangan. Kemudian kami himbau bagi yang belum melaksanakan Vaksinasi lengkap untuk segera mengikuti Vaksinasi lengkap, supaya terhindar dari virus Covid-19 dan dapat belajar di sekolah dengan aman dan tenang. 

Selain itu Petugas Polsek Purwadadi tersebut juga menyampaikan imbauan terkait tetib berlalu lintas seperti disarankan memakai helm standar SNI jika sedang berkendara sepeda motor, tidak menggunakan knalpot bising, tidak kebut-kebutan di jalan, dan bagi siswa yang belum memiliki SIM agar tidak memakai motor. 

Petugas juga mengedukasi siswa agar jangan sampai mengkonsumsi narkoba dan obat obatan terlarang. 

Mengingatkan siswa dan guru agar jangan sampai menjadi korban atau pelaku kekerasan seksual di lingkungan sekolah. 

Hindari dan cegah terjadinya bulyinh atau perundungan terhadap siswa maupun staf dan guru. 

Jangan sampai terlibat tawuran antar sekolah. 

Dan terakhir petugas juga mengimbau agar lebih giat lagi dan disiplin dalam belajar, guna mempersiapkan masa depan yang lebih baik.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Sampaikan Imbauan Kamtibmas di SMPN 3 Purwadadi

Terkini

Iklan