Iklan

Iklan

Bripka Ginanjar Lakukan imbauan dan Penyuluhan Kamtibmas di SD Bina Winaya Desa Tambakjati

klikindonesia
18 Okt 2022, 19:49 WIB Last Updated 2022-10-18T12:49:35Z


Laporan : Jayalangit

SUBANG- Dalam rangka melakukan pencegahan dini terkait adanya kenakalan remaja Bhabinkamtibmas Desa Tambakjati Kecamatan Patokbesi menggelar pembinaan dan penyuluhan serta imbauan Kamtibmas di SD Bina Winaya, Selasa 18 Oktober 2022 sekitar pukul 07:00 WIB. 

Kegiatan binluh dan imbauan kamtibmas tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tambakjati, Bripka Ginanjar N.P bersama Panit Binmas Polsek Patokbeusi Aiptu Sodikin, didampingi Kepsek SD Bina Winaya H. Siti Aisah, S.pd., Guru pengajar dan Staf SD Bina Winaya, yang dihadiri oleh Siswa Siswi SD Bina Winaya. 

Adapun giat pembinaan dan penyuluhan tersebut meliputi pencegahan penggunaan Narkoba dan penerangan terkait bahaya Narkotika, Obat obatan terlarang dan miras.

Dalam giat tersebut juga disampaikan terkait tertib berlalulintas harus memakai Helm ketika berkendara, tidak Ugal ugalan dan kebut kebutan di jalan.

Jauhi Bulying terhadap sesama rekan di sekolah, dan tidak dibolehkan adanya kekerasan termasuk kekerasan pelecehan Sexual, dan imbauan agar jangan sampai terjadi adanya tawuran siswa.

Siswa-siswi agar menjalankan tugasnya sebagai pelajar yaitu belajar dan Patuh kepada Orang tua dan guru serta sayangi teman.

Siswa juga disarankan agar bijak dalam menggunakan Handphone dan Medsos,serta tidak masuk ke konten/aplikasi yang bersifat negatif.

Tetap bersemangat menuntut ilmu dan tidak lupa selalu berdoa kepada Allah SWT agar mendapat keberkahan dalam belajar.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bripka Ginanjar Lakukan imbauan dan Penyuluhan Kamtibmas di SD Bina Winaya Desa Tambakjati

Terkini

Iklan