Iklan

Iklan

Bupati Lahat Hadiri Rapat Penetapan Rumusan Masalah Atau Isu Pokok Dalam Rangka Penyusunan Dokumen RPPLH

klikindonesia
15 Okt 2022, 17:31 WIB Last Updated 2022-10-15T10:31:30Z


Netsembilan.com
LAHAT---------------NET9 Bertempat di ball room hotel grand zury lahat diadakan kegiatan rapat penetapan rumusan masalah atau isu pokok dalam rangka penyusunan dokumen RPPLH kabupaten lahat tahun 2022.
Jum'at - (14/10/2022)

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Lahat,Cik Ujang.SH yang diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE.MM , Tim Percepatan Pembangunan, Kepala Dinas, Badan dan Kabag Hukum.

Bupati Lahat,Cik Ujang.SH yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM, menyampaikan, Kegiatan penyusunan dokumen RPPLH kabupaten lahat bertujuan untuk melihat potensi daerah dan melihat masalah serta bagaimana nantinya memberikan solusi untuk kedepannya. RPPLH kabupaten lahat akan menjadi acuan induk bagi semua upayah perlindungan dan penggelolaan lingkungan di kabupaten lahat serta di jadikan dasar penyusunan rencana pembangunan jangka menengah (RPJM)

Kepada OPD, Camat perwakilan Instansi yang hadir dalam kegiatan rapat penetapan rumusan masalah atau isu pokok lingkungan hidup dalam rangka penyusunan dokumen RPPLH kabupaten lahat hari ini untuk dapat memberikan masukan, saran, pendapat, baik berupa data, informasi yang dapat menjadi isu strategis dalam dokumen RPPLH kabupaten lahat."" Terangnya"

Laporan:fr/Bobby
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Lahat Hadiri Rapat Penetapan Rumusan Masalah Atau Isu Pokok Dalam Rangka Penyusunan Dokumen RPPLH

Terkini

Iklan