Iklan

Iklan

Ditengah Carur Marut Agaran Media Ketua DPRD Wansori,S.H. Mengelar Turnamen Fiala DPRD Lampung Utara

klikindonesia
19 Okt 2022, 11:03 WIB Last Updated 2022-10-19T04:03:53Z

 


Lampung Utara. Net9.Com, - DPRD. Lampung Utara. Ditengah Carut Marut Agaran Publikasi media, baik liputan, dan berlanganan bulanan, Serta ADV. Yang belom juga ada kejelasan dan mendapatkan kepastian, justrus ketidak adanya keteransparan publik dalam penyaluran agaran dana media di DPRD Kab Lampura.

Justru ketua DPRD Lampung Utara, Wansori,S.H. Justru mengadakan Turnamen Futsal Se -Lampung. Fiala DPRD Lampung Utara 2022. Match 13. Yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 - November 2022.


Dari kisruh yang saling lempar tangung jawab bahkan di jelaskan kalo saja agaran dana untuk para media dengan Nominal yang pantastik tersebut Rp.2,1. Miliar tersebut sudah habis.


Namun sangat disayangkan dari banyaknya para media di lampung utara justru mengeluhkan di mana haknya sampai saat ini belom menerima dan mendapatkannya. Saat di pertanyakan di sekertariat Dewan Justru saling lempar tangung jawab.


Hinga saat ini dalam peroses Penyelidakan Pihak kepolisian polres lampung utara. (Tipikor). Yang sudah memangil Pemeriksaan terhadap pejabat DPRD Atas Nama Winda Astuti,S.H,M.M. selaku (PPTK) yang selanjutnya akan pengambilan keterangan terhadap PPK. Santi Safitri, KPA. Alifir dan PA. Ahmad Alamsyah. Terkait dugaan adanya kecurang dalam penyaluran agaran media, seta dugaan tidak Koeupsi KK, Pejabat sekertariat DPRD, Lampung Utara.


Para media Se - Lampung Utara kususnya sangan Mengapresiasikan Kinerja Polres Lampung Utara yang singgap dan bergerak cepat guna mengusut tuntas atas dugaan kecurangan Penyaluran Agaran Hak Para media di Lampung Utara.


Serta berharap Kepada Ketua DPRD. Lampung Utara Wansori,S.H. dapat Membatu Jalanya peroses hukum serta memperjuangkan hak dan nasip para media jurnalis lampung utara, serta aparat penegak hukum Polres lampung Utara Untuk menindak dengan tegas jika mana di temukan adanya dugaan kecurangan dalam penyaluran agaran dana media serta ditemukannya dugaan kerugian negara dalam tidak pidana Korupsi dan KKN. Agar dapat Dihukum dengan seadil - adilnya bedasarkan aturan Hukum UUD Serta Pasal hukum yang berlaku.

(Firman. Net9. & Tim.)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ditengah Carur Marut Agaran Media Ketua DPRD Wansori,S.H. Mengelar Turnamen Fiala DPRD Lampung Utara

Terkini

Iklan