Iklan

Iklan

Dugaan penyalah gunaan penyaluran anggaran dana media di Kesbangpol Pemkab lampura.

klikindonesia
19 Okt 2022, 13:20 WIB Last Updated 2022-10-19T06:20:34Z
.

Lampung Utara. Net9.Com, - belum selesai kompelik penyaluran anggaran dana media di DPRD lampung utara. Kini adanya kecurigaan dalam penyaluran anggaran dana media di dinas badan kesbangpol lampung utara.

Yang di mana dahulu tahun anggaran 2021, anggaran media tersebut  hanya sebesar dengan jumlah, Rp.84000.000, (Delapan puluh empat juta rupiah). Namun dengan anggaran sebesar itu dapat terkafer semua media yg berlangganan di Kesbangpol, ada kecurigaan akan kenaikan anggaran yang di kucurkan dari dinas kesbangpol lampung utara di tahun 2022 dengan nominak sebesar, Rp.128400.000. (Seratus Dua Puluh Delapan juta 4 Ratus Ribu Rupiah.) namun sangat di sayangkan dana tersebut belum jelas dan di duga belum sepenuhnya tersalurkan semua yg mana baru terbayar kan 3 bulan saja  kepada insan para media di lampung utara itu pun terindikasi belum setengah nya dari anggaran tersebut

Saat hedak mendatangi dinas badan kesbangpol, untuk menemui kepala badan di dinas yang sering disapa dengan pangilan bung Padli, tidak ada di tempat.

Dan mengkomfirmasi kepada pemegangan anggaran dana media tersebut Fery, tidak lagi ada di tempat kerja, dan di hubungi  melalui via Whatshapp miliknya, namu tidak diangakat.

Berharap pada aparat penegak hukum, pemerintahan pemkab lampura, serta badan pemerikasan keuangan negara. (BPK) dapat bertidak tegas mengusut hingga tuntas adanya dugaan kecurangan permainan dalam penyaluran anggaran dana media di dinas kesbangpol tersebut.

Dan kepada APH. Aparat penegak hukum dapat bertidak tegas jika mana terbukti adanya dugaan kecurangan dalam penyaluran anggaran negara, dan dihukum dengan seadil adilnya sesuai pada aturan hukum dan Undang Undang Yang Berlaku.
(Firman. Net9.)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dugaan penyalah gunaan penyaluran anggaran dana media di Kesbangpol Pemkab lampura.

Terkini

Iklan