Iklan

Iklan

Jadi Pembina Upacara di SMP Negeri 1, Kapolsek Pusakanagara Lakukan Hal Ini

klikindonesia
17 Okt 2022, 10:04 WIB Last Updated 2022-10-17T03:04:44Z


Laporan : Zayalangit


SUBANG- Guna menciptakan keamanan dan ketertiban dikalangan pelajar, melalui upacara senin pagi di SMPN 1 Pusakanagara, Kapolsek Pusakanagara, sampaikan imbauan agar jauhi Kuman dan penyakit Kudis, Kurap, dan Kutil dihadapan ratusan siswa, Senin, 17 Oktober 2022 sekitar pukul 07:00 WIB. 


Giat tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pusakanagara, Kompol Dr. R. Jusdijachlan, S.H.,M.M.,C.H.R.A., bersama Ketua Pengurus PGRI cabang Pusakanagara Tatik Casmadi, S.Pd, MM, Ketua Kwarran Pramuka Kecamatan Pusakajaya, Imron Rosadi, S.Pd, MM, Dewan Guru beserta staf SMPN 1 Pusakanagara, Anggota Polsek Pusakanagara, beserta Para Siswa/i SMPN 1 Pusakanagara. 



Dalam kesempatan tersebut Kompol Jusdijachlan mengucapkan Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT kita bisa bertatap muka langsung pada kegiatan upacara pengibaran Bendera Merah putih Hari Senin yang berjalan dengan sukses, Khidmat dan Lancar, ucap Jusdi. 


Ucapan terimakasih kepada Kepala Sekolah, dewan Guru dan Staf SMPN 1 Pusakanagara yang sudah memberikan kepercayaan dan kesempatan kepada saya selaku Kapolsek Pusakanagara untuk menjadi Pembina Upacara dan memberikan pembinaan kepada siswa siswi di Sekolah ini. 


Dalam hal Pembinaan kepada Siswa/i merupakan tanggung jawab kita semua untuk membimbing penuh Siswa/i sebagai Generasi penerus bangsa. 


Oleh karenanya pada kesempatan ini saya mengimbau kepada para Siswa/i agar hilangkan Penyakit KUMAN (Kurang Iman), KUDIS (Kurang Disiplin), KURAP (Kurang Rapih), KUTIL (Kurang Teliti) harus dihilangkan dari lingkungan SMPN 1 Pusakanagara ini, ujar Jusdi. 


Selain itu saya berharap jangan sampai ada Bully membully dan Kekerasan terhadap sesama pelajar, baik Fisik maupun Seksual terhadap Perempuan dan Anak di Lingkungan Sekolah ini. 


Saya juga mengimbau Kepada seluruh Siswa/i yang sudah bisa menggunakan sepeda Motor agar dalam berkendara mematuhi peraturan Lalulintas seperti menggunakan Helm SNI dan jangan menggunakan Knalpot racing (Berisik). 


Siswa/i harus Percaya diri dalam menggali Potensi dan inovasi diri sendiri secara positif untuk perubahan yang Positif. 


Kami dari pihak Polsek Pusakanagara siap secara rutin memberikan Arahan dan Himbauan pembinaan guna memberikan Bimbingan kepada Siswa/i yang ada di wilayah hukum Polsek Pusakanagara. 


Saya harapkan Sisw/i SMPN 1 Pusakanagara patuh dan taat terhadap peraturan Sekolah, taat juga kepada para Guru dan Jangan takut dengan kami dari Kepolisian sector Pusakanagara dan kami selaku Kepolisian siap membantu dalam hal Pembinaan, pungkas Jusdijachlan.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jadi Pembina Upacara di SMP Negeri 1, Kapolsek Pusakanagara Lakukan Hal Ini

Terkini

Iklan