Iklan

Iklan

Jaga Kondusifitas Lingkungan Polsek Jajaran Polres Subang Lakukan Giat Jumling di Wilayahnya

klikindonesia
14 Okt 2022, 16:16 WIB Last Updated 2022-10-14T09:16:04Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Demi menjaga kondusifitas lingkungan diseluruh wilayah hukum Polres Subang, Polsek jajaran Polres Subang melaksanakan shalat jumat keliling( Jumling ) di setiap wilayahnya masing-masing guna menyampaikan himbauan kamtibmas kepada seluruh jamaah shalat jumat siang tadi, Jumat 14 Oktober 2022 sekitar pukul 11:45 WIB. 

Giat tersebut dipimpin oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., dengan menugaskan seluruh Kapolsek jajaran Polres Subang untuk melaksanakan imbauan Kamtibmas dalam giat shalat jumat. 

Usai melaksanakan giat shalat Jumat dilanjutkan dengan memberikan himbauan Kamtibmas dengan menyampaikan beberapa hal informasi sesuai dengan arahan pimpinan diantaranya, 
Mengajak masyarakat untuk jaga kamtibmas dengan meningkatkan Satkamling antisipasi gangguan Kamtibmas, jangan mudah diprovokasi, jaga persatuan dan kesatuan, upayakan selalu tertib hukum, tingkatkan kewaspadaan karena saat ini lagi cuaca ekstrim di awal musim penghujan, jaga terus kesehatan dan keselamatan, serta tetap semangat, jangan lupa bersyukur dan tetap bahagia. 

AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. berharap "dengan adanya giat jumling ini yang dilakukan secara serentak di seluruh wilayah hukum Polres Subang, diharapkan terbentuknya mental, Rohani, dan keimanan sebagai upaya mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga terwujud hubungan harmonis melalui giat ibadah bersama masyarakat", ucapnya.

"Ini bukti bahwa Polri hadir memberikan penyuluhan dan penerangan Kamtibmas serta siap bersama warga masyarakat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif". 

"Jumling ini juga merupakan wadah dalam menjaga silaturahim dan mewujudkan Harkamtibmas yg kondusif", pungkas Sumarni.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jaga Kondusifitas Lingkungan Polsek Jajaran Polres Subang Lakukan Giat Jumling di Wilayahnya

Terkini

Iklan