Iklan

Iklan

Jalin Sinergitas Dengan Tokoh Agama Kapolsek Pamanukan Kunjungi Pengurus MWC-NU

klikindonesia
19 Okt 2022, 23:07 WIB Last Updated 2022-10-19T16:07:40Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Dalam hal menjalin silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah hukumnya, Kapolsek Pamanukan berkunjung ke pengurus MWC-NU Kecamatan Pamanukan dan ke tokoh masyarakat H. Herman, Rabu 19 Oktober 2022 sekitar pukul 10.00 WIB. 

Giat tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pamanukan, Kompol Supratman bersama jajarannya. 

Dalam kunjungannya Kapolsek sampaikan imbauan kamtibmas dalam rangka sinergitas antara pihak Kepolisian dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah hukum Polsek Pamanukan.

Dikatakan Kapolsek Pamanukan, Kompol Supratman bahwa kunjungan ini merupakan jalinan silaturahmi dalam rangka mensinergikan semua lapisan masyarakat bersama pihak Kepolisian khususnya Polsek Pamanukan. 

Dan dalam hal ini saya menyampaikan imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat agar setiap permasalahan yang muncul dapat diatasi dan ditanggulangi oleh pihak pihak terkait atau tokoh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Pamanukan. 

Dan dengan telah tersampaikannya 
pesan pesan kamtibmas dan terjalinnya silahturahmi dengan Tokoh masyarakat kecamatan pamanukan untuk sama sama menjaga sit kamtibmas yang aman dan kondusip di wilkum sektor.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Sinergitas Dengan Tokoh Agama Kapolsek Pamanukan Kunjungi Pengurus MWC-NU

Terkini

Iklan