Iklan

Iklan

Kapolsek Blanakan Lakukan Monitoring di Lembur Tohaga Sapapait Samamanis di Dusun Tanjungsari

klikindonesia
12 Okt 2022, 15:27 WIB Last Updated 2022-10-12T08:28:01Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Dalam rangka memonitoring bidang kesehatan di Lembur Tohaga Sapapait Samamanis yang berlokasi di Dusun Tanjungsari Desa Blanakan Kecamatan Blanakanan Kapolsek Blanakan lakukan giat silaturahmi ke Lembut tersebut, Rabu 12 Oktober 2022 sekitar pukul 11:00 WIB. 

Giat tersebut dilakukan oleh Kapolsek Blanakan, bersama Anggota Jaga Polsek Blanakan. 

Dalam giatnya Kapolsek Blanakan 
Memberikan dukungan kepada pengurus dan masyarakat di lembur tersebut untuk berjalannya program Lembur Tohaga Sapapait Samamanis Lodaya khususnya di bidang kesehatan. 

Disampaikan Kapolsek Blanakan menjelaskan bahwa lembur Tohaga Sapapait Samamanis itu merupakan sebuah lembur percontohan guna menekan terjadinya urbanisasi. 

Oleh karenanya di lembur tersebut mendapat perhatian khusus baik dari Pemerintahan Kabupaten maupun dari Institusi Kepolisian dan TNI. 

Di lembur Tohaga tersebut dikembangkan berbagai UMKM yang bersifat kearifan lokal, sisi kemananannya juga lebih ditingkatkan serta di bidang kesehatan dan kebersihannya pun menjadi berbeda dengan lembur lainnya yang belum dinobatkan sebagai lembur Tohaga Sapapait Samamanis. 

Dalam hal ini kami sedang melakukan monitoring di lembut Tohaga ini terkait pemantauan di bidang kesehatannya, pungkas Kapolsek.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Blanakan Lakukan Monitoring di Lembur Tohaga Sapapait Samamanis di Dusun Tanjungsari

Terkini

Iklan