Iklan

Iklan

Kapolsek Hadiri HUT SMAN 1 Pusakanagara, Guru dan Siswa Deklarasikan Penolakan Terhadap Narkoba dan Geng Motor

klikindonesia
19 Okt 2022, 14:49 WIB Last Updated 2022-10-19T07:50:08Z

SUBANG- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun SMAN 1 Pusakanagara yang ke-23, seluruh guru dan siswa deklarasikan penolakan terhadapa narkoba dan obat-abatan terlarang lainnya, menolak geng motor, menolak perjudian dan LGBT di wilayahnya yang di hadiri oleh Kapolsek Pusakanagara dan jajaran, Rabu, 19 Oktober 2022 sekitar pukul 10.00 WIB bertempat di SMAN 1 Pusakanagara. 

Giat deklarasi tersebut dihadiri oleh 
Kapolsek Pusakanagara, Kompol DR, R, Jusdijachlan, SH, MM, CHRA., Kanit Binmas, Ipda A. Taufik Hidayat, Panit Patroli, Aipda Setiawan, Bhabinkamtibnas Desa Pusakaratu Brigadir Asep HF., Babinsa Koramil 0511 Pusakanagara Desa Pusakaratu, Pelda Jejen, beserta Personil Polsek Pusakanagara. 

Adapun isi deklarasi yang dilakukan dalam HUT SMAN 1 Pusakanagar tersebut diantaranya, seluruh guru dan siswa sepakat untuk mengatakan tidak terhadap Narkoba, obat-obatan terlarang, menolak adanya geng motor dikalangan pelajar, menolak perjudian dan LGBT di wilayahnya. 

Isi deklarasi tersebut siap untuk dilaksanakan dilingkungan sekolah maupun diluar sekolah. 

Kapolsek Pusakanagara, Kompol Dr. R. Jusdijachlan saat dikonfirmasi media dalam acara tersebut mengatakan, "saya atas nama pribadi mau jabatan sangat mengapresiasi terhadap isi deklarasi yang dilakukan oleh para guru dan seluruh siswa di SMAN 1 Pusakanagara ini, ujar Jusdijachlan. 

"Ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan wajib di dukung oleh pihak Kepolisian."

"Saya berharap kegiatan serupa bisa dilakukan di seluruh Sekolah yang ada di wilayah hukum Polres Subang," pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Hadiri HUT SMAN 1 Pusakanagara, Guru dan Siswa Deklarasikan Penolakan Terhadap Narkoba dan Geng Motor

Terkini

Iklan