Iklan

Iklan

Kapolsek Pagaden Hadiri Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Sambut Hari Santri Nasional di Desa Tanjung

klikindonesia
11 Okt 2022, 12:00 WIB Last Updated 2022-10-11T05:01:00Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Kapolsek Pagaden Kompol Senen Ali, S.Pd., hadiri pengajian Tabligh akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, di Dusun Tanjungjaya Desa Tanjung Kecamatan Cipunagara, malam tadi, Senin 10 Oktober 2022 sekitar pukul 19:30 WIB. 

Giat peringatan Maulid tersebut diisi oleh penceramah Nasional
Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj, M.A.,yang merupakan penasehat Pengurus PBNU, dan dihadiri oleh
Ketua PCNU Kab. Subang KH. Satibi, S.PdI., M.M., Kapolsek Pagaden Kompol H. Senen Ali S.Pd., Ketua Muslimat PCNU Kab. Subang Dra. Hj. Iis Mamah Salamah, M.Si., 
Pimpinan Ponpes Al- Islah Jatireja Compreng KH. Usfuri Amsor, Anggota DPRD Kab. Purwakarta Fraksi PKB Hj. Neng Supartini, Anggota DPRD Kab. Subang Fraksi PDI P Sdr. Dang Agung S.Kom., 
Ketua MWC NU Cipunagara KH. Humaedi, Kades Tanjung, Sunaryo, 
DansubKor Peltu Nono, Para Ulama, Para DKM Masjid dan Majelis Ta'lim se-Kec. Cipunagara serta tamu undangan juga warga masyarakat sekitar 150 Orang. 

Acara diawali dengan sambutan Ketua Panitia dengan mengucap terimakasih kepada semua pihak terutama panitia, kami mohon maaf bila ada sikap panitia yang kurang berkenan, tidak lupa kepada seluruh donatur yang sangat mendukung terselenhgaranya acara ini kami ucapkan terimakasih.

Dilanjutkan dengan sambutan Kepala Desa Tanjung, Sunaryo dengan mengucap alhamdulillah pada hari ini kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW bisa menghadirkan langsung Tokoh Nasional yaitu Ketua PBNU Periode 2010 - 2022 Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj, M.A.

"Saya Atas Nama Pemerintahan Desa Tanjung mengucapkan terimakasih karena kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini bisa berjalan dengan baik, jangan sampai setiap tahunnya kita selalu memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tetapi ahlak kita tidak berubah," tandas Sunaryo. 

Sambutan dilanjutkan oleh Anggota DPRD Kab. Subang, Dang Agung, 
"Saya selaku anggota DPRD Kab. Subang sangat mengapresiasi kepada panitia dikarenakan kegiatan peringatan Maluid Nabi Muhammad SAW bisa berjalan dengan lancar, serta ucapan permohonan maaf dikarenakan Pak Bupati tidak bisa hadir dikarenakan beliau masih berada diluar kota.

Saya berharap tausiyah yang disampaikan oleh penceramah nanti bisa bermanfaat untuk kita semua dan bisa di aplikasikan di kehidupan kita sehari-hari, ujar Agung. 

Ditempat yang sama dalam sambutannya Kaposlek Pagaden Kompol H. Senen Ali S.Pd., juga menyampaikan permohonan maafnya diakarenakan Ibu Kapolres Tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan di Polda Jabar.

Sambil kita menunggu penceramah datang silahkan bapak dan ibu untuk melakukan pengecekan kembali rumahnya jangan sampai lupa mengunci pintu, atau lupa mematikan kompor dirumah selesai memasak, imbau Kapolsek. 

Usai melaksanakan seluruh sambutan dari pihak pihak terkait acara dilanjutkan ke acara inti yakni tauziah yang disampaikan oleh prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj, M.A.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Pagaden Hadiri Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Sambut Hari Santri Nasional di Desa Tanjung

Terkini

Iklan